alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Memori Persami yang Berujung Tragedi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f7a4bfacb9555f2070a11/memori-persami-yang-berujung-tragedi

Memori Persami yang Berujung Tragedi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
tragis ya kisah cinta mereka, baru juga sehariemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Ending yang tak terdugaemoticon-Matabelo
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Iya gan, serangga yg mematikan, pernah perawat yg terkena serangga ini
Quote:


Ya begitulahemoticon-Turut Berduka

Quote:


Hehe emoticon-Malu
Memori Persami yang Berujung Tragedi
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Wahhh keren nih ceritanya. Ditunggu thread begini lagi, ane salah satu pembaca setia ente gan.

Cendol dan rate meluncurr emoticon-Toast emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih kunjungannya emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan azid12353 memberi reputasi
Quote:


Enih ternyata lebih keren... gambaran ceritanya bikin aku benar-benar menghayal ke arah yg di sebutkan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Terima kasih sudah berkunjung. Semoga suka dgn ceritanya emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye aja deh ah heh
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan YenieSue0101 memberi reputasi
sedih
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Kalo aku dulu kegiatan pramuka pendakian gunung puncak argopuro lasem 806MDPL jadian sama cewek pas malm keliatan cantik banged tp pas siang ternyata jelek T_T
Tapi lumayan mengagetkan juga sih coz dia adhek kelas yg ternyata pengagum rahasiaku pdhl aku sedikitpun gak pernah kenal or liat dia wkwkw
Pendakian malm aku dapet jatah mendampingi adhek kelas tim sisir alias paling belakang. Nah ada 1 adhek kelas namanya nadia dia bru pertama kali naik gunung dan kurang persiapan fisik. Selama perjalanan aku nemenin dia sampai puncak. Karena malam n penerangan alakadarnya senter plus dari sinar bulan dia kelihatan cantik n nyambung kalo diajak ngobrol. Lama2 aku jd simpati dan mulai naksir sama dia hehe, Tanpa pikir panjang sesampainya dipuncak aku tembak dia dan diterima, ternyata dia emang udah naksir aku dari awal MOS/OSPEK katanya aku paling galak tp cool wkwkwkw
Dipuncak semua begadang semalaman biar bs liat sunrise , nah setelah matahari terbit ternyata wajahnya gak secantik pas malm T_T kulitnya agak hitam n ada bekas jerawat. Tapi dr situ aku mendapat pelajaran menyukai seseorang jika karena wajahnya maka tidak akan bertahan lama. Dan aku juga sadar bahwa menyukai seseorang dari hati akan lebih menyenangkan. Kita pun akhirnya memutuskan resmi pacaran walo temen2ku pada kaget n protes hehe secara aku bintang basket yg notabene banyak cewek cantik suka sama aku(gak sombong). Kita pacaran lumayan lama walo putus nyambung sampai dia lulus kuliah tapi aku tidak lulus cuman sampai semester 5 kebentur biaya. Aku sama dia berpisah baik2 soalnya dia dijodohin ibunya sama perwira polisi, Sedih tapi bangga dan bahagia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan eja2112 memberi reputasi
nangis guling guling saiyahhhh

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ngeri, digigit serangga mematikan
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


🙏 Makasih gan

Quote:


😘

Quote:


Terhura dipuji si bintang ide brilianemoticon-Kiss

Quote:


😘

Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


emoticon-terimakasih
Quote:


Kenapa tidak dibikin even inih gan, kisah nyata lebih enak diceritakannya

Quote:


emoticon-Turut Berduka

Quote:


Hehe iya kak
Lihat 1 balasan
cendolin cendolnya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Penasaran sama serangga yang gigit
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Ini sis, pernah dpt bc, seorang perawat yg digigit serangga cuma 9 jam nyawa melayang, tp sy Uda ngg nyimpen postingannya🙏👇

Quote:


Siap

Quote:
Balasan post Cahayahalimah
kisah nyata tahun 2002 kelas 2 SMA sis, msh belajar nulis jd msh acakadul alur serta bahasa penulisannya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Semangat emoticon-nulisahemoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di