_Hell_Avatar border
TS
_Hell_
Lucinta Luna Berbikini Seksi Asyik Digendong Pacar


Lucinta Luna Mengunggah Momen Liburannya Bersama Sang Pacar Saat Berada Di Salah Satu Pantai Di Australia. Dalam Foto Tersebut Terlihat Lucinta Sedang Digendong Oleh Sang Pacar.

WowKeren - Lucinta Luna selalu saja punya cara untuk mengejutkan para fans-nya. Baru-baru ini ia diketahui tengah berlibur di Australia dengan pacar tercintanya, Abash.


Melalui akun Instagram miliknya, Lucinta membagikan momen-momen liburannya dengan sang pacar. Salah satunya ketika berada di Pantai Bondi.

Dalam foto tersebut, terlihat Lucinta yang memakai bikini warna kuning seksi tengah digendong oleh Abash. Bukan bikini yang jadi sorotan, namun warganet justru kasihan dengan Abash.

"Daripada kamu males gym angkat beban," tulis Lucinta. "Mendingan angkat Ratu zheyenkkk kuhhh @ashgreyz."

"Abash nya pura2 kuat, pas kelar foto langsung gubrak," tulis salah satu netter. "Baru kali ini liat cewe ngangkaatt coowwwoooooweeeeekkkk," sambung netter lainnya. "Cewe ngangkat cowoo, haluuuuuuuuu," sahut netter.

"Terbalik. Harusnya abash yang di angkat," sambung warganet. "Kesian yg cwek angkat beban berat," seloroh netter lain tertawa. "emang ya cewek jaman sekarang strong semua!" sambung netter.

Tak hanya kali ini saja Abash memamerkan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat. Sebelumnya, pacar Lucinta tersebut sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah latihan angkat beban.


https://www.wowkeren.com/berita/tamp...00268012.html
0
5.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan