kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
Mau PDKT Sama Cewek Tapi Masih Malu? Cobain Tips Ini Gan!


Mungkin bagi kamu yang masih remaja, masa pacaran merupakan hal yang paling menyenangkan. Setiap cowok pasti memiliki cewek idaman yang dikagumi dan disukai. Biasanya seorang cowok akan dengan mudahnya mengutarakan isi hatinya kepada cewek yang di idamkannya. Namun bagaimana jika cowok tersebut adalah cowok pendiam dan pemalu? Jangankan mengutarakan isi hatinya, mau PDKT aja tidak memiliki keberanian.

Tenang saja, bagi kamu yang merupakan cowok pendiam dan pemalu jangan minder dulu! Bukan berarti cowok pendiam dan pemalu tidak memiliki harapan untuk mendapatkan cewek idamanmu. Justru jadikanlah kekurangan mu itu sebagai keistimewaan yang ada pada dirimu. Tapi gimana caranya?

Nah, sebelum kamu mengutarakan perasaan mu, tentunya kamu harus melakukan pendekatan dulu terhadapnya. Jika kamu belum memiliki keberanian untuk mendekati cewek idamanmu, silahkan simak tips-tips berikut ini!




1. Titip Salam Lewat Temannya



Sebagai pembuka pendekatanmu kepada cewek yang kamu idam-idamkan, mulailah dengan menitipkan salam lewat temannya. Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu masih merasa canggung untuk berhadapan langsung dengannya. Jadi, titip salam lewat teman dekat atau sahabatnya adalah cara yang tepat.


2. Minta No HP/WA Lewat Sahabatnya



Kalau hanya nitip salam saja, bagaimana kamu bisa berkomunikasi dengannya? Bagi kamu yang masih merasa canggung untuk berhadapan langsung dengannya, pasti juga tidak berani kan untuk meminta nomor hp/wa nya secara langsung? Untuk menyiasati hal ini, mintalah nomor hp/wa nya lewat teman dekat atau sahabatnya. Dengan begitu, kamu sudah bisa mulai berkomunikasi dengan si doi melalui chat.


3. Mulailah Memberi Perhatian Lewat Chat



Setelah kamu berhasil mendapatkan kontaknya, mulailah berkomunikasi lewat chatt. Sebaiknya jangan langsung kamu telfon, takutnya dia malah jadi ilfeel sama kamu. Dengan cara ini, lakukan chatt secara rutin dan berilah sedikit perhatian terhadapnya, seperti menanyakan "Lagi apa?" atau yang lainnya. Berusahalah untuk masuk dikehidupannya dan buat dia merasa nyaman, sehingga dia akan mulai terbiasa chattingan denganmu. Setelah kamu berhasil membuat dia terbiasa chatt denganmu, alhasil jika kamu tidak chatt sehari saja maka dia akan merasa sepi dan merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya.


4. Mulai Ajak Dia Berdiskusi



Kalau hanya chatt dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak penting terus, pasti dia akan merasa bosan chattingan denganmu. Untuk itu, setelah chatt dengan bahasan yang tidak penting dia memberi respon, maka lanjutkan untuk mengajaknya berdiskusi. Tak perlu persoalan yang berat-berat untuk membuat dia mau berdiskusi dengan mu, cukup tanyakan saja apa yang sekiranya kamu belum mengerti, seperti menanyakan materi pelajaran sekolah, tempat-tempat wisata yang indah, tempat makan yang enak atau yang lainnya. Dengan demikian, dia tidak akan merasa bosan dan malas untuk membalas chatt mu.


5. Beranikan Diri Untuk Menyapanya Saat Bertemu



Setelah kamu berhasil menjalin komunikasi yang baik melalui chatting, kini saatnya kamu buang jauh-jauh rasa canggung yang selama ini menyelimuti mu. Jika kamu bertemu ataupun berpapasan dengannya, berikanlah sapaan, atau jika masih berat mengeluarkan kata-kata sapaan untuknya, kamu bisa memberikannya senyuman saja. Perlu kamu tahu nih, hal tersebut ternyata manjur loh untuk meluluhkan hati cewek idamanmu. Karena sifat dasar cewek yaitu selalu penasaran alias kepo. Hanya dengan kamu berikan senyuman saja, maka dia akan penasaran denganmu dan akan mencari tahu lebih dalam lagi mengenai dirimu.


Menaklukan hati seorang cewek memang gampang-gampang susah, karena hati cewek memang susah untuk kita tebak. Jika kamu adalah seorang cowok pendiam dan pemalu, jangan pernah minder hanya karena hal tersebut.

Justru berusahalah untuk menjadikan kekuranganmu itu sebagai kelebihanmu yang tidak dimiliki cowok lain. Setelah membaca tips-tips diatas, sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana langkah pertama untuk menaklukan hati cewek idamanmu?






Studio TS


Diubah oleh kreator.artikel 14-08-2019 16:16
anasabila
4iinch
iqbalawal
iqbalawal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan