alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suka dan Duka Saat Memiliki Bayi
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49f5cfc9518b29ba42757b/suka-dan-duka-saat-memiliki-bayi

Suka dan Duka Saat Memiliki Bayi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Njiiirrr ... oiy sapu ijuk nyamber ajah deh emoticon-dor
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Quote:


bisa aje kipas kayu buat nyate emoticon-Goyang
Quote:


ya hati2 dlm memilih cowo aja kuncinya...
cowo mah hbs manis sepah di buang...
kl ada yg menarik, cari yg menarik lg... emoticon-Smilie
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Et dah arang batok cari perkara mulu nih ma ane ... emoticon-dor
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
bener nih, kalau buat ane sendiri berasa banget banyak suka dukanya, ane sendiri bantu kakak ane untuk urus ponakan dari lahir sampe sekarang udah 6 bulan. kebetulan ane juga emang suka anak kecil sih, dan berniat buat punya anak cepet hehe. eh tapi begitu ngurus ponakan jadi mikir dua kali nih, karena pengeluaran banyak banget, kalau belom siap dananya mending ntaran aja deh emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Suka bau bayiiii emoticon-Peluk
Intinya sih pasti bakalan lebih banyak sukanya dibanding Dukannya klo punya bayi. Se duka dukanya atau secape capenya Ngurus bayi, hampir ga ada tuh ibu yg nyesel ngelahirin anaknya. Malah maunya nambah terus
Quote:


Samaa gan ane juga suka bau minyak telonnya, sabunnya, bedaknya, Cologne nya, bau bayi aslinya juga enakk. Itu emang salah satu bau bau terenak di dunia. Dulu malah ane seneng banget pake minyak telon ke badan ane biar kaya bayi wkwwkwk
Quote:


Kalo kita yang rasain ngurus bayi sih pasti ngeluh cape banget gan. Temen ane juga yg punya bayi kudu begadang terus krn si bayi jam tidurnya beda sm orang gede wkwkwk tp alhamdulillah smpe saat ini capenya pasti jadi seneng
klo ga ada dukanya knpa masih ada kasus bayi dibuang/ditelantarkan?
Bagian pengeluaran tuh bener banget,berasa sangat makin kemari apalagi mau masuk usia sekolah...
Ga sabar!! Insya Allah awal bulan bini lahiran. Semoga lancar dan keduanya sehat dan selamat tanpa ada satupun kekurangan.
Aminnnn
emoticon-Angel
Quote:


Mau enak tapi ga mau anak itu mah.
Quote:


Bini ane baru mau lahiran awal september. Yg biasa nya pulang kerja udah berasa cape bgt. Tp skrg pas mau tidur megang perut bini dan abis itu calon anak ane gerak2. Ane berasa bahagia bgt. Ilang cape dan berasa daper doping ga sabar buat besok cari duit lg..
Quote:


Banyak anak banyak rejeki
emoticon-Angel
Nambah suka tersendiri kalo punya bayi yang lucu banget, jadi bisa diajak main kaya main boneka
Tak ada duka ketika memiliki seorang bayi kecuali kalau memang tak diinginkan.

Btw ane lg hamil ke2 baru jalan ke 5 bln emoticon-Big Grin
Diubah oleh nazua
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Gak ada duka gan punya anak bayi, Alhamdulillah udah 1 tahun anak ane... Intinya jangan mengeluh ini itu, kerja harus semangat karena ingat anak dirumah... Percayalah punya anak msh bayi. Bahagianya gak bisa ternilai 😊
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Pengen atuh punya..lucu tau
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di