alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gimana sih cara pdkt dan tahap2nya ke cewe yang belom dikenal lewat chat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c40aef7a2d1955f8b02b69e/gimana-sih-cara-pdkt-dan-tahap2nya-ke-cewe-yang-belom-dikenal-lewat-chat

Gimana sih cara pdkt dan tahap2nya ke cewe yang belom dikenal lewat chat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


masukkan subes ini juga bener..
kalau ane boleh tambahin..

misal pakai app tinder..
coba Foto profil yg laki bgt lahh & dan ga usah banyak2.. coba fotonya buat agak sedikit misterius.. hahah
maksudnya supaya bisa jd bahan obrolan

trus iti kan ada bio..
buat lahh bio, gmn caranya supaya doi bertanya-tanya juga..hahah
Quote:


kurang jago mungkin SSI nya gan emoticon-Ngakak

atau kurang jago closing nya emoticon-Ngakak
Quote:


nahh ini bener nih..

awal2nya ane memutuskan untuk tobat sendiri lagi(jomblo) ,

ane coba ngobrol2 dgn sodara2 atau temen2 lama ane yg perempuan . .
anggap aja lg ngobrol sama sohib. biasanya ngalir gitu aja ngobrolnya.


bisa karena biasa gan..
diasah terus komunikasi nya emoticon-Cendol Gan
Balasan post zemo18
Quote:




Knapa kok jarang?


Quote:


Enggak bukan. Lu tau ga sifat klasik yg bikin cewe jd menjauh dr lu?

Klo lg diejek2in misalnya lu suka ma si A temen2 lu ngejodoh2in lu ma si A. Kebanyakan orang pasti nyanggah hal itu. Sikap seperti itu yg bikin cewe2 pada kabur termasuk gebetan lu yg udah didepan mata.

Apa salahnya sih bilang iya klo lu bener2 suka ma tuh cewek. Ato klo pun enggak at least ya jangan bilang sesuatu yg bakal mengecewakan si ceweknya.

Ni satu lagi ajaran gw buat deketin cewek manapun. Rumusnya jika ada satu cewek yg suka ma lu dan dia bahagia dengan menyukai lu (meski ga jadian), cewek2 lain bakal banyak yg jadi suka ma lu juga, kemungkinan termasuk inceran lu juga. Makanya jangan jahat sama cewek yg keliatan suka ma lu.

Klo gada satupun cewek yg suka ma lu dalam kehidupan lu. Yakin lah ada yg salah ma lu, mungkin lu menjijikkan emoticon-Najis (S)
"Kemampuan" pdkt cewek itu seperti pedang bermata dua. Kalau tdk bisa dikontrol bisa2 byk cewek yg kecantol & patah hati karena ente tdk bermaksud pdkt.
Quote:


wkwk benar ini..

padahal hanya ingin mengasah komunikasi terhadap kaun hawa yg penuh perasaan emoticon-Malu
Quote:


anjay .. subes tau aje, kalau di kantor ane diejek2in sama seorang cewek..
emoticon-Malu
cuma ane anggap seru2 an aj sih dikantor ..

emoticon-Malu
Quote:


sifat klasik wanita itu yg kayak gimana lagi gan?

ane perlu banyak belajar dari subes..

untuk sekarang belum ada inceran gan, tapi ada seorang wanita yg gw rasa, suka sama gw..
emoticon-Malu

mohon pencerahannya ..hehe
Quote:


kehidupan secondary ane semasa sekolah kuliah, sampe sekarang .. cuma nge-game sama ngikutin anime dan movies .. ,emoticon-Ngakak

jangan kan cewek, kawan2 ane juga itu2 aje ..
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Gimana sih cara pdkt dan tahap2nya ke cewe yang belom dikenal lewat chat?

Tuh emoticon-Sundul Up
Kalo aku sih ga suka kalo ada cowok yg pdkt lewat chat. apalagi yg nanya nya lagi ngapain bla bla bla.
auto pura-pura offline.

Buat latihan dulu boleh-boleh aja mulai dari chat an dlu.
Tapi mulai sekarang coba secara langsung tatap muka yaa pdkt nya.
Ga usah langsung pdkt, temenan aja dlu. yg penting atmosfirnya terjalin dengan baik.

cielah, banyak bacot gua anjirrrr..
maaf yak .

Semangat gan. Semoga sukses.
Yg penting pas pdkt jdi diri sendiri aja.

emoticon-Jempol emoticon-Shakehand2
Balasan post zemo18
Quote:




Kalo sekarang gmn bree?


Quote:


tobat gan..

mulai berkurang..
Quote:


emang enak jadi diri sendiri , sis..

tapi kalau harus jadi diri sendiri, yaa nggak kenal-kenalan sama cewek hehe emoticon-Malu

duduk sendiri di cafe, pasang headset, buka Laptop/HP , login dah
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di