alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbeb61d82d4951bbb7fbe1c/mimpi-si-omas

Mimpi Si Omas

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
kampung duku, salak, nama buah2an
Quote:


siape
Quote:


Jakarte nih, emang begitu namain kampung.... biar gampang,
Ada rawa buaya, rawa lele, rawa bambu,.. rambutan, cisalak, cimanggis

Kalo di Bekasi malah ngeri..

Ada nyang namanye kampung siluman
Quote:


Namamulah Nak
Ilustrasinya jgn terlalu cantik, Pakdeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sundul lagi
Mang Juned nya Ane ya😆
Quote:


Lho, kan banyak kebawah. Part pertama buat Mas Bekti atuh. Baca lagi ke bawah.
Quote:


Ngikik aku pak de lihat ceritanya ank bbb
Quote:


Siapa yang belum kebagian ya?
Quote:


Sy kok ngg paham ya sis istilahnya🙈
wah this story mengingatkanku pada yang dulu hihii
memang negeri koplak emoticon-Ngakak
salfok ama nama MC nya emoticon-Ngakak
Quote:


Sumpah ngakak eyemoticon-Ngakak
Quote:


Itu Bunda Anis Daya... ati2 kualat nih
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi

Senja Yang Menjingga

Mimpi Si Omas

Senja beriring menanting awan yang berarak pergi
Angin menyeret layang-layang melenting ke langit
Langit berwarna saga bergalur
Memancar hangat serasa


Sementara itu...

Di sebuah warung mi kaki lima milik Pak Dhe Gandos, seorang anak muda sedang asyik mengunyah mi kuah dengan lahap.
Wajahnya tidaklah tampan, namun jika ia tersenyum cerah, langit mendung pun akan segera terang tersibak.

Ya. Joko Kemplu, yang asyik menyantap semangkok mi ditemani es teh manis.

" Pak Dhe, nambah airnya boleh, ya?" suara akrab Joko Kemplu sambil menyodorkan gelasnya ke arah Pak Dhe yang lagi asyik main dengan handphonenya.

" Eetdah... Joko. Kayak orang baru saja. Pan, ente langganan beli di sini," jawab ramah Pak Dhe dengan sigap menuang air teh ke gelas Joko.

Belum sampai meneguk es tehnya, telinga Joko yang sensitif mendengar suara teriakan minta tolong dan teriakan copet yang bersahut-sahutan. Joko tidak jadi duduk, dengan cepat diletakan 3 lembar uang kertas 5000-an yang ia rogoh dari saku celananya.

Tubuhnya yang ramping berkelebat ke arah suara teriakan.

" Pak Dhe, makasih ya mi dan tehnya. Maaf, Ane, cabut dulu."

Kiriman suara jarak jauh menyasar pendengaran Pak Dhe. Ia hanya termangu-mangu dan selanjutnya mengeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah langanan yang satu ini
.

*

Joko Kemplu melesat terbang di antara pepohonan sepanjang taman terletak di dekat Mall megah tidak jauh dari tempat makannya tadi.

Matanya yang awas melihat berkelebat bayangan sosok tegap gondrong berlari ke arah Timur.

Suara minta tolong dan teriakan mengikuti di belakangnya.

" Tolong... tolong...!"
" Copet... copet... !"

Gadis cantik berblazer putih blouse ungu berlari sambil mengacungkan tangan.
Tante padat montok pun tidak ketinggalan aksi ikut mengejar ke arah copet itu lari.

Tiga anak punk pun ikut mengejar, bukan berniat menolong sih, sekadar mau tahu berhasilkah copet itu lolos dari kejaran massa yang mulai merangsek mengejar.

*

Si gondrong copet merasa di atas angin, tidak satu pun pengejaran berhasil menangkapnya.
Senyum lebar mengawang di atas bibirnya yang hitam, senyum kemenangan --- sayangnya, muncul terlalu cepat.

Copet gondrong hilangan kewaspadaan, saat ia melewati sebatang pohon Akasia, tiba-tiba tubuhnya terasa ringan dan dirinya seakan terbang ke udara.

Ya,... tubuhnya terbang. Karena ada kekuatan besar mendorong laju tubuhnya dan melontarkannya ke atas.

" Aaaa... ," teriakan kaget si copet menyadari tubuhnya terbang tak terkendali. Dan....

" Gusrakkk... ,"
Tubuhnya melayang dan jatuh nyusruk di semak-semak sepanjang trotor itu.

" Wadoow... Nyak!"

Si copet berhasil nyusruk dan pingsan dengan sukses.

*

Dengan langkah perlahan Joko Kemplu mendekati tubuh yang pingsan di semak-semak, di ambilnya tas tangan hasil copetan dari tangan si pencopet.
Sekali berkelebat tubuhnya melenting jauh.

*

" Nona, hati-hati ya... !"

Disorongkan tas tangan itu kembali ke arah RichyMakgeyalgeyol yang hanya bisa melongo, tidak menyangka tas miliknya bisa kembali lagi.

Ceu Hetty juga memandang kekepoan sambil menormalkan nafasnya yang ngos-ngosan karena telah berperan serta aktif berteriak dan mengejar copet.

" Mas... " suara Richy terputus. Menyesal sekali ia belum sempat berterima kasih. Si penolongnya sudah berkelebat pergi.

*

Copet gondrong sudah digusur oleh para pengejar ke arah kantor sekuriti.


Tinggal, Richy, Ceu Hetti dan tiga anak Punk, Dalle, Ichrum dan Adnanmami masih terpesona memandang ke arah yang sama.


Arah lenyap sang penolong.

" Siapa dia?" batin mereka kompak.


Bersambung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ndutsetiawan
Lihat 2 balasan
sambungan, Joko Kemplu with BBB Crew Story.
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
Penasaran sama lanjutannya si Joko Kemplu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post ndutsetiawan
Kek kenal sama nama tokohnya?😅
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di