alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perluasan Ganjil Genap Efektif Atau Bikin Ribet ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb00d88b3cb1363407e84/perluasan-ganjil-genap-efektif-atau-bikin-ribet

Perluasan Ganjil Genap Efektif Atau Bikin Ribet ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Efektif sekali bagi pemotor
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Jakarta dgn segala keruwetannya emoticon-Traveller
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
saiya kira akan ribet diawal
tp klo konsisten diterapin tar bakal lancar juga
bisaa efektip ngurangin polusi juga
sebenarnya gk masalah sih
cuman peraturan terbarunya yang merugikan itu sebenarnya yang dicabutnya peraturan lama yang batas dari persimpangan jalan sampai pintu masuk tol terdekat itu bebas ganjil genap
karena klo peraturan itu dicabut sebenarnya agak merugikan karena berarti dalam lingkup tol dalam kota hanya area grogol ke arah utara sampai area tanjung priok dan sunter saja yang dapat melayani perjalanan tol tanpa terpengaruhi ganjil genap
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Intinya apapun itu tetep ga efektif dimata para bsh emoticon-Leh Uga
profile-picture
richwyn memberi reputasi
dah tenggelamin aja emoticon-Ngakak
profile-picture
richwyn memberi reputasi
kebijakan ganjil genap itu berat karena sebetulnya kagak realistis meski alasannya negara-negara lain ada yg sukses (kenapa indonesia / jakarta kagak). kebijakan itu kagak realistis karena sangat sedikit mobil dinas sipil maupun militer yg tunduk pada kebijakan tersebut dengan berbagai alasan meski resminya disebut mereka juga bakalan ditindak.
Paling bener ya naik sepeda
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Bikin ribet pasti. Rese lah
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Naik sepeda gowes aja semua atau hybrid

Yg pake emisi polusi ga usah ada ditiadakan aja

Atau hanya untuk umum

Kl pribadi aturan kasih pake
Sepeda kasih ganjil genap aja sekalian lagi emoticon-Ngakak

Kl jauh capek gowes naek umum emoticon-Inggris
Diubah oleh richwyn
kesian yg ngegrabcar nih
makanya pembangunan di ratain. jangan di jakarta aja. mau ganjil genap 24 jam jg percuma.
orang seluruh indonesia ke jakarta semua.
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Balasan post wallet
Kaga aman bre tetangga ane naek sepeda diserempet mobil box
menurut pendapat pribadi ane

daripada terapin ganjil genap, Mending hapus sistem kredit atau cicilan saat beli kendaraan baru maupun bekas

Karena menurut pendapat ane jalan2 semakin macet karena orang semakin mudah bisa punya kendaraan pribadi hanya dengan DP kecil (contoh nya kita bisa beli motor hanya dengan DP 600K) sama rutin bayar cicilan perbulan aja kita udah punya kendaraan pribadi

CMIIW
profile-picture
profile-picture
Faldinv dan Raaiiinnn memberi reputasi
Diubah oleh devaz48
ha masih manual tah pengawasan ganjil genapnya pegel tuh pasti orang yang ngawasinya
Balasan post anxiousyads
Jakarta mah dari dulu juge ribet.. sudah ga ada obat gan emoticon-Ngakak:
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
Diubah oleh icanx666
perlu lah
kenapa disusahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangbagong dan 2 lainnya memberi reputasi
perluasan ganjil genap saat ini : No, Ribet.
Alasannya :
- Infrastruktur pengganti ( Transportasi umum, lokasi parkir dekat halte / terminal, dll ) belum memadai & belum cukup.
- Hanya memindahkan waktu kemacetan dari waktu gage ke waktu non-gage tapi tidak mengurangi jumlah kendaraan bermotor.
- Timpang karena hanya untuk roda 4 ( Tidak termasuk roda 2 )
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
ganjil genap bagus tapi di imbangi dengan pengurangan pajak harus nya karena kan jam keluar nya di batasi
mending sekalian bikin kaya di negara luar plat weekday dan weekend di bedakan dan pengaruh ke bayar pajak nya
Ini kasian sama yg bukan warga jakarta ga sih? Kalo tb2 ada urusan mendadak harus naik mobil ke jakarta.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di