alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 293 dari 358
Quote:


Keno penyakit ati q cen angel mas.. dadi anane mung muringggg wae.. emoticon-Big Grin
Mama mu luar biasa yaa.. iso tenang ngadepi nakal mu... nek mak ku wes semaput plus ngomel duowo.. emoticon-Ngakak (S)
Adegan paling nyesek cath teko dan ngomong ke mama lin kr kak justi.. emoticon-Belo
Ojo muni esti mampir hloo yaa mas.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Tinggal lu peluk satu² mereka, pasti adem. emoticon-Ngakak (S)
Di rendang lebih mantap om.. emoticon-Big Grin
Masih mantau terus dipantau..jangan sampai di bredel..habis bahan bacaan di SFTH yang berfa eee dah..
#lanjutomndojgnkasihkendor
emoticon-2 Jempol
"Jangan dikasari tapi dekati dan ambil sesuatu yang paling berharga,cintanya" mohon ijin tak kopas om.Suk tak coba terapke nggo meraih cintanya anak mbareppe bos YS sakdurunge kedisikan agen beras nyambi agen pemainemoticon-Leh Uga
Quote:


Dan dari rahim seorang ibu lola lahir anak yg cerdas dan pintar..emoticon-Big Grin
Masih mending debat.. kalo sampe ucul HB itu yang bahaya..emoticon-Hammer2
Sesuk ngopi ae Yii ngajak mas @shegate7 neng mburi amplas kan akeh nggon ngopi... @londo.046[/quote]

Ayo gasske mbak..nunggu juragane pas kgatn nang Jogja wae...
profile-picture
angga4 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Smga sukses bos😂

Quote:


profile-picture
profile-picture
islamadina87 dan itux10 memberi reputasi
Balasan post shegate7
Tak susul seko kidul Tembi mas 🙏
Quote:


Ayo gasske mbak..nunggu juragane pas kgatn nang Jogja wae...[/quote]

Siaaapp thok mas git.. mas ndo lagi dadi sopir plus baby sitter.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ntar nek mendarat jogja lak njuk njawil..
Catatan Yang Terbuka
profile-picture
profile-picture
islamadina87 dan djonovx memberi reputasi
Diubah oleh rheeashe
Quote:

Njih om daerah mriku mlebu gang daulat ngunu...
ojo2 deknen ki mbien sak alumni mbi njenengan om...
profile-picture
profile-picture
djonovx dan londo.046 memberi reputasi
Nyembelih kebo piro Mas gonamu ?? emoticon-Big Grin
Quote:


Siaaapp thok mas git.. mas ndo lagi dadi sopir plus baby sitter.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ntar nek mendarat jogja lak njuk njawil..
Catatan Yang Terbuka[/quote]

Sandinge kopi niku jajanan nopo mba? Ketoke enak emoticon-Big Grin
Quote:


Sandinge kopi niku jajanan nopo mba? Ketoke enak emoticon-Big Grin[/quote]

Panganan mas.. mbuh jenenge opo.. emoticon-Ngakak (S)
gw paling suka dengan kata-kata "menang banyak" di tritnya Londo.
Padahal dia ga minta, tapi semua usaha akan memperoleh hasil pada waktunya sehingga "menang banyak"
Balasan post shegate7
Quote:


Ayo gasske mbak..nunggu juragane pas kgatn nang Jogja wae...[/QUOTE]
Mbok ak di jak ngopi mba.. sesuk ak mulih kampung emoticon-Big Grin
Ayo meet up mbak.
waduh aku paling seneng pas bagian om ndo mengakui kesalahan,mbuh ngopo aku mencoba banyak membangun karakter lewat baca cerita ini.
Sorry oot mas ndo,mau tanya,waktu bangun rumah mas ndo juga menentukan arah rumah nggak sih? Kan kalau yang saya denger katanya rumah menghadap utara nggak baik
Balasan post shegate7
Wahhh.. tambah rame ada mbak @yunie617.. Langsung budhaallkeun!!
profile-picture
profile-picture
islamadina87 dan yunie617 memberi reputasi
Balasan post suboyxxx
Ayo...boy(o) adu balap, di thread sendiri ngakunya jago tikung menikung tapi lemah di depan si kuntet.
😂

Kerja Keras!!!

Cathrine pergi, ada yang datang lagi... Hidup gw, gini amat yakkk... Ga pernah jauh samaa yang namanya cewe cantik... Yaa meski yang datang kali ini agak tidak gw harapkan sih ya kedatangannya... Tapi tetap saja, dia cantikk, dan punya syarat memikat cowo... Esti lhaaa cewe itu... Gw ga tahu ya, alasan yang buattt dia datang ke sini pagi-pagi...

Quote:

Fyuh... Baguslah kalau cuma mampir, males aja sih berurusan sama Esti... Kebanyakan drama dia... Disamperin pacarnya dikira gw mendekati dia lah, dikira gw masih ada hati lah... Apalagi kalau sudah menyenggol yang namanya Panjul... Serius, itu anak sudah gw gebukin berkali-kali juga tetap datang lagi, dan lagi... Entah harus dengan cara apalagi agar gw bebas dari manusia ga jelas bentuk dan sikapnya itu...

Sudahlah, itu hal ga penting... Lebih penting ngurusin selametan siang ini... Soal masakkk gw percayakan saja pada mba Fara... Dia ahli dan bisa diandalkan soal itu... Maklum, yang jadi mentornya dia kan Mama... Dulu kalau dia males-malesan belajar masak, akan kena semprot Mama... Emak gw rada sadis kalau soal gituan... Anak wedok itu wajib jago soal masak memasak... Makanya dia benar-benar dipaksa buat ke dapur...

Sekitar jam 7 lebih sedikit, gw ke kontrakan mba Fara... Mengecek dan memastikan apa ada yang kurang, atau ada yang bisa gw banttu... Di sana sudah nongkrong mobilnya Aldo... Gw paham penderitaan dia yang hari ini menjadi assisten-nya mba Fara... Pasti dia sudah muter sini, muter sana... Disuruh sini, suruh sana...

Quote:

Urusan hidangan buat selametan, kayaknya sudah beres... Sekarang, gw tinggal ke lokasi kantor untuk bersih-bersih... Namanya mau kedatangan orang, jan harus bersih... Paling ga, gw pasang karpet lah ya... Nanti kan doa nya sambil lesehan... Bancaan ala-ala jawa, di kampung semuanya lesehan... Biasanya si ada ingkungnya... Ga usah ngomong bid'ah kalau ga tahu sejarahnya ya... Nanti kamu ditertawakan anak kecil yang baru mondok...

Gw ini termasuk orang yang jengkel, kalau selametan itu dibilang bid'ah... Kadang kalau lagi iseng, suka ga tanya sampai detail soal sejarahnya selametan, tumpengan dan acara acara adat lainnya... Rata-rata ya gitu, dibalik ke argumen mentok, Rasulullah SAW ga pernah melakukan itu... Sama, dulu adzan juga ga pakai TOA, kenapa sekarang pakai??? Dakwah kok isinya mengancam, harusnya kan merangkul agar tertarik...

Itulah, pusing kalau dipikirkan... Mendingan gw fokus bersih-bersih dan berbenah saja di kantor baru... Ga terlalu ribet, karena pada dasarnya sudah bersih... Tinggal gw panasin air untuk membuat teh dan kopi saja... Gw sudah siapkan keperluan untuk memasak air di sana, jadi ga perlu nyari-nyari warung, atau apalah...

Quote:

Gw taruh beberapa Djarum Super di dekat Arief... Namanya selametan, itu harus ada rokoknya... Jadi, gw sudah persiapkan yang namanya rokok... Beberapa bungkus, masih tersegel tentu saja... Kopi ada, rokok ada, lha terus apa yang kurang??? Misuh bersama dong... Kalau sudah lengkap, baru bisa dikatakan, paripurna...

Quote:

Takut demit??? Gw jauh lebih takut kalau ga bisa bertanggung jawab kepada Lina... Buat gw, demit itu hanya makhluk biasa... Nama nya makhluk, ga ada bedanya sama orang, kerbau, babi, dan seterusnya... Lalu alasan apa yang bisa menjadi pembenar gw takut sama mereka??? Tidak ada... Kenapa kok gw malah senang ketemu mereka??? Karena gw akhirnya bisa melihat, seperti apa sih wujud dari makhluk yang sudah Tuhan kutuk untuk jadi penghuni abadi neraka...

Acara siang ini berlangsung lancar... Hanya 5 orang... Gw, Arief, Eka, mba Fara dan Aldo... Meskipun sedikit, gw rasa tidak mengurangi kekhusukan dalam meminta... Lagian, gw ini orang yang punya konsep sendiri soal doa... Doa paling baik adalah usaha, meminta pada Tuhan memang sah, bahkan wajib... Tapi gw juga harus tahu diri, bahwa Tuhan tanpa gw minta sekalipun sudah memberikan semua hal yang gw butuhkan... Mulai badan yang sehat tanpa kekurangan, hingga otak yang bisa gw daya gunakan dengan normal...

Gw tidak mau berdoa panjang-panjang, doa gw simpel... "Tetaplah anggap aku sebagai manusia yang Engkau harapkan wahai Tuhan ku..." Hanya itu, tidak lebih dan tidak kurang juga... Minta kaya, berhasil??? Gw rasa Tuhan ga suka di-dikte... Mau kaya ya kerja... Mau berhasil ya usaha... Sekali lagi, ini lah pemikiran gw... Orang boleh pro, tapi tidak gw larang juga untuk kontra... Yang tidak gw suka, apabila orang menjadi hakim, lalu bertindak seolah dirinya adalah Tuhan...

Quote:

Survey yang beberapa lalu gw lakukan mulai terliat feedback nya... Gw pelototi satu per satu lengkap dengan alasannya... Lepas jam 12 malam, gw bisa simpulkan jika rumah tipe 1 dan 2 lah yang akan gw bangun... Bismilah, besok mulai plan untuk membangun itu... Kalau perlu, langsung belanja kebutuhannya!!!

Quote:

Inilah teman... Ga cuma soal hura-hura dan senang-senang, tapi juga soal bagaimana jadi maju... Di kepala gw sudah tersusun rencana-renacana untuk membuat sepupu nya Djono tertarik, lalu membeli... Gw udah memutuskan ga akan buka suara kalau gw ini saudaranya Djono... Trik seperti itu udah kuno dan sangat gampang untuk ditebak...

Pengen tahu, sabar... Sekarang lebih baik gw segera tidur... Kekurangan waktu tidur, juga kurang bagus juga... Meskipun ada cara buat mensiasatinya... Olahraga, jaga pola makan, udah itu saja cukup kok... Kurangi karbo, no daging merah, perbanyak sayuran dan tentu saja berani minum air putih... Coba aja jika lu baru bangun tidur, minumlah 600ml air putih... Kalau bisa satu liter, lebih bagus... Rasakan, apa yang terasa pada tubuh lu... Pasti enak, segar dan metabolisme lancar...

Pagi setelah melakukan semua ritual pagi, gw siap-siap untuk ngantor... Hari perdana, samangat baru... Bukan baju baru, atau style baru ya... Style gw masih sama, slengekan tanpa pakaian resmi, celana bahan, apalagi celana pantopel mengkilap... No, itu bukan gw... Jeans, kaos berkerah dan sepatu kets adalah baju resmi gw... Nanti kalau ketemu kastamer yang bonafit dan menuntut gw rapi, gw akan rapi...

Hal yang udah gw rencanakan jauh-jauh hari adalah menghubungi Lina di hari pertama gw kerja... Bukan lewat YM seperti biasanya ya, tapi gw ingin menelpon dia... Gw ingin mendengar suaranya pagi ini... Pulsa, sudah gw siapkan... Tinggal gw cari namanya, pencet panggilan dan mulailah terdengar nada sambung...

Quote:

Ada kegetiran yang mungkin memaksa air mata untuk tercurah... Tapi gw ingat, gw ini laki-laki... Laki-laki itu, sebisa mungkin tidak boleh menangis... Gw harus kuat, gw harus bisa melawan ini... Tanggung jawab gw besar di depan sana... Jangankan untuk menangisi keadaan, untuk tersenyum atas kabar baik pun rasanya gw pendam... Lalu, apa yang harus gw lakukan??? Kerja keras...





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 30 lainnya memberi reputasi
cen sak jose tenan juragan e iki, pokoke losss gak rewel gawe anak bojo nggeh ndan emoticon-Nyepi
Halaman 293 dari 358


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di