alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 292 dari 342
alhamdulillah gak di getok parkir permobil biasanya 30-50 mas 😂 apalagi plat luar mas... apalagi masa libur lebaran gini saya yang penduduk sekitar males ke guci kalau wayah liburan emoticon-Ngakak oh ya sate kelincinya sama nggak mas kaya yang di bandungan 😂🤣
jangan lupa mas kuliner sate kambingnya walaupun besok lebaran.. jajal sate kambing muda tegalnya emoticon-Shakehand2emoticon-Jempol
Quote:


Woooalahh... yowes mas.. jarno mengko lak kesel dewe cah kui.. emoticon-Ngakak (S)
Dee nesu2 kw piknik... emoticon-Ngakak (S) epic bgt... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Wah klo mas ndo ke band kehilangan salah satu bacaan yg kubaca dong aku....[U][/U]
Quote:


bukan musuhi sih mas, cuma kok ya heran aja semua thread yg ada sampean dimasukin semua buat membahas hal yang sama hahaha

O ya betewe, selamat hari raya idul adha mas londo dan keluarga emoticon-Angel
Ikut nyimak wae lah😂
Balasan post suboyxxx
Mabar boy bhahaha
Quote:


Ketikung lagi ya om boy?? emoticon-Hammer2

Malam Minggu...

Malam minggu, jalan sama cewe, berdua aja dan berencana nonton??? Kira-kira ada tidak yang percaya kalau kita hanya teman biiasaa saja??? Gw kok yakin, tidak ada yang percaya ya... Tapi itulah, kita memang teman... Kitaa hanya sepasang mantan yang pernahhh dekat, itu saja... Sudahlah, anggap saja akhir pekan ini adalah refresh untuk agenda yang sangat padat di depan sana...

Agak lama gw menunggu Eka mandi, dandan dan persiapan lainnya... Entah mau "tampil" seperti apa dia... Padahal, apa adanya aja dia sudah terlihat mempesona kok... Cewe kaya nya semua sama... Kadang tidak gendut saja, minta dikomentari gendut... Nanti kalau kita laki-laki bilang 'gendut' berbalik pasan muka manyun, jutek, pokoknya yang ga enak diliat gitu lah... Ini maunya apa coba???

Tapi sudahlah, memang seperti itu wanita, cewe atau apalah lu menyebutnya... Di situ lah menariknya, di situ lah seninya... Makin kita paham cewe, makin kita tahu apa mau nya mereka... Jangan dikasari, tapi dekati dan ambilnya sesuatu yang paling berharga, cintanya...

Quote:

Kalau ga gw akhiri, bisa panjang urusannya... Maka segera gw potong obrolan absurd sore ini, dan segera mengajak Eka turun... Kota Semarang kan unik, ada kota atas dan kota bawah... Di jalan, Eka kembali melakukan kegilaan lainnya, memeluk gw erat-erat... Pokoknya, kalau ada jomblo yang lihat, gw jamin akan baper dan pengen...

Quote:

Jangan adu argumentasi dengan cewe, anak Hawa itu punya aturannya sendiri... Pertama mereka selalu benar... Kedua, kalau mereka itu salah, lihat poin pertama... Jadi, ya sudah lah... Anggap saja pernyataan Eka soal bau itu benar... Toh, gw menang banyak dengan keadaan seperti ini... Entah alasan nya apa, kalau punggung ketempelan sesuatu yang membulat itu rasanya nyaman banget...

Kita tidak lama di kosan... Mandi kurang dari 15 menit, itu sudah sama siapa, lanjut cabut menuju mall yang ada di pusat tengah kota Semarang... Jangan dikira gw ga takut ke-gap sama orang yang gw kenal ya... Itulah kenapa gw mempraktekan ilmu kamuflase yang sering diajarkan oleh almarhum Eyang, om dan juga pelatih gw... Terbukti sampai selesai nonton, semua aman terkendali...

Gw tawari Eka makan di mall, tapi dia nolak dengan halus... Alasannya harga makanan di mall mahal-mahal, sayang duitnya... Calon bini idaman kan??? Meski masih 'pacaran' ga semena-mena ambil manfaat dari 'pacar'-nya... Dia malah mengajak gw makan di atas dekat kosnya... Mungkin, sekalian balik kali ya...

Quote:

Ngobrol-makan-ngakak... Namun sang waktu juga yang akhirnya memisahkan... Lha sang waktu kan tidak bisa dihentikan barang satu detik... Jadi, lepas pukul 10 sebelum pukul sebelas, gw pulang... Eka juga pulang ke kos nya... Tenang, ga pakai adegan adu mulut ko sebelum pisah... Lha depan kosnya Eka itu ruameee banget jeee... Kalau malam minggu di sini jadi tempat orang pacaran nampaknya... Berderet-deret gitu, ini kalau ada yang ngamen pasti menang banyak...

Di atas boleh saja ramai, tapi jalanan yang menjadi penghubung atas-bawah, kalau jam segini sudah sepi... Gw geber santai si ijo, bukan apa-apa sih jalanan rusak, gw ga mau ada apa-apa sama ijo kesayangan gw... Soal kesan mistis atau angker, buat gw sih nyaris ga ada yah... Cuma tercium bau singkong bakar yang menyengat di dekat batu besar yang katanya angker... Gw sempat menahan laju ijo untuk sekedar memastikan siapa yang bakar singkong malam-malam... Tapi di ssana ga ada siapa-siapa...

20 menit dari gw gass, gw sanpai di kosan... Sepi??? Jelas, penghuninya masih dugem lah kalau jam segini... Masukin ijo ke parkiran, kunci ganda, masuk kamar, bersih-bersih... Baru deh bisa santai... Berkirim YM dengan Lina yang ternyata terbangun di tengah malam... Gw kasihan sama dia, sudah dekat hari H, gw masih gini-gini aja... Kalau udah gini, vodka dan super jadi teman paling setia mendengar apa isi hati gw...

Baru beberapa saat menikmati perpaduan antara racikan master tembakau dengan alkohol, hp gw berdering... Di layar, ada nama Mama... Waduh, ada apa nih Mama menelpon gw malam-malam gini??? Segera gw mengangkatnya... Tenang, beliau ga tahu kok kalau gw lagi minum vodka...

Quote:

Sebelum Mama bicara lagi, panggilan sudah gw tutup... Dari pada panjang urusannya, ya mending cukup sampai sini hehehe... Agak kurang sopan sih, tapi dari pada gw dapat siraman rohani tengah malam??? Gw baru bisa memejamkan mata, lepas pukul satu... Dan jam 4 pagi gw sudah bangun... Kalau ini kebiasaan saja sih... Emang sekitar jam-jam itulah gw bangun... Hal pertama yang gw lakukan pagi ini adalah meng-sms Eka untuk mengabari bahwa acaranya nanti setelah Dzuhur... Biar dia siap-siap juga...

Membersihkan tempat tidur, cuci muka dan menggosok gigi menjadi ritual tetap setiap pagi... Setelah itu, tentu saja lari-lari... Ini beneran lari ya, bukan sekedar nge-ceng ga jelas lihatin cewe-cewe yang olahraga... Gw mengambil rute sekitar kosan yang jangan digunakan orang untuk lari dan berolahraga pagi... Jalanan di sini masih sepi, sehingga udaranya masih sangat manusiawi untuk bantu gw mendapat oksigen lebih...

Lari beberapa kilo, kemudian gw sambung dengan aktivitas fisik pendampingnya... Ya, semacam push up, sit up, pull up gitu lah... Gw ingin jaga kondisi agar tetap fit... Harus nya gw berhenti rokoan dan minum??? Kata orang sih gitu, tapi kalau buat gw, ga... Gw tetap mengkonsumsi dua barang yang 'aneh' bagi orang yang hidup sehat... Jangan tanya apa alasannya, yang jelas gw nyaman dengan apa yang gw lakukan...

Badan capek, penuh keringat karena habis dipksa olahraga habis-habisan, tiba-tiba Cath datang... Sudah rapi dia, nampaknya dia akan ke gereja pagi ini... Tapi kenapa harus mampir ke sini??? Entahlah, semoga bukan kabar buruk soal Lina...

Quote:

Gw antarkan Cathrine menuju mobilnya... Dia harus ibadah pagi, lagian gw sengaja ga ngundang dia sih... Dari pada mengandung salah paham dengan Eka kan??? Nanti, gw akan kenalkan mereka pelan-pelan... Cath memang sudah pergi, tapi gimana dengan bidadari yang baru datang ini??? Apakah gw juga akan mengabaikan nya???




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 28 lainnya memberi reputasi
putus sebelum jadian ceritane 😂
eka yg antagonis, ktmu cath yg rada gila.. bakal seru kali ya...

Aprilia pasti tuh yg nongol..


Slmt Hari Raya Idul Adha 1440H om
emoticon-Nyepi
Assisten pribadi??? Sopo e mas???" Jiah, lola nih Emak gw...
bocah gemblung.. emaknya sendiri dikatain lola..emoticon-Cape d...

Kayaknya emang tepat sih kalo si Eka dan si Cath ngga ketemu diacara selametan lu.. secara ke2nya sama-sama agak gila.. bisa-bisa bubar tuh acara selametan..emoticon-Hammer2
gw jadi inget kenalan gw. anak taekwondo.
minum nomer satu. rokok juga gak berenti
tapi juara nasional bahkan sempet dikirim ke korea
gk ada org yg gk heran liat tu anak bisa sakti gitu
bahkan saat kami dah membuncit gini badannya masih aja stabil, kayak masih kuliah aja
😂😂😂

 : "Maaf ya Ma, udah bikin Mama-Papa malu..."

 : "Malu??? Kenapa malu, dengan kamu kerja keras kayak sekarang, justru Mama bangga lho mas... Kamu ada tanggung jawabnya..."
persis almarhumah ibuk... paling bisa membesarkan hati anak2 nya..
Alfatihah kagem ibukku 😭
profile-picture
profile-picture
rheeashe dan mrtrumpt memberi reputasi
Maaf ya bikin ayah ibu Malu karna kuliah nya GA lulus? 😭😭😭
siapa nih, bidadari yang dateng lagi mas?

malem2 ada bau singkong bakar? jadi inget dulu aku perah ngalamin juga. dan lebih parahnya motor nyala tapi gak iso jalan. berat banget, padahal dah di gas pol. tapi tetep gak mau jalan, kek nahan beban. untung aja, waktu itu lagi sama kakak. akhirnya kita turun tuh dari motor, tanpa di standar samping maupun tengah. tuh motor masih bisa berdiri sendiri, kata kakak lagi ada yang megangin gitu. akhirnya di tinggal rokoan ma kakak. baru ketika rokok habis trus bau singkong juga hilang, tuh motor juga tiba-tiba roboh gitu. baru deh bisa jalan lagi.

curcol nih mas ndo.... emoticon-Peace
Quote:

Kena 10ribu e mas, tak anggep wajar soale biasane ya emang segitu... Sate kambing marai ga isok turu ngkok mas... emoticon-Big Grin
Quote:

Kadang penyebab nesu2 kui ya kurang piknik iku mba... emoticon-Big Grin leg aku sih santai mba, dijak apik iso apik banget... Dijak jahat, yo kene tak ajari... Lag ngoten tho mba... emoticon-Malu (S)
Quote:

Santai saja mas... emoticon-Big Grin
Quote:

Saking sayangnya sama saya mba... emoticon-Big Grin Iya mba, semoga kita bisa meniru keikhlasan Ibrahim As - Ismail As dalam menjalankan perintah Allah SWT... emoticon-Nyepi
Quote:

Monggo dab... emoticon-Big Grin
Quote:

Ketikung rondo... emoticon-Big Grin
Quote:

Sakke ya om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Seru-seru mengerikan laeee... Lha kalau mereka jambak-jambakan gimana jal??? emoticon-Big Grin

Siapkan tusuk sate mu laeee... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Wkwkwkwkk... Lha emang lola mba, masak bahasa kode ga paham... emoticon-Big Grin Ho.o mba, bukannya tahlilan malah debat macam pilpres... emoticon-Big Grin
Quote:

Dia tahu jaga pola makan dan jaga kondisi om... emoticon-Big Grin
Quote:

Sabar om ya...
Quote:

Sama om... emoticon-Big Grin
Quote:

Wah asik juga tuh mba... Kalau aku di posisi itu, udah tak ajakin berantem demitnya... emoticon-Big Grin
Om Ndo selamat Idul Adha yoow 😁😁
nek mampir Tegal, ojo lali mampir juga neng Pemalang kota kelahiranku Om...Njajal Nasi Grombyang.
Quote:


Sayange waktu itu, cuma tak tinggal duduk pinggir jalan aja mas. Sambil ngetes, seberapa kuat dan lamanya dia nahan motot. Lah ini malah belom habis 1 batang rokok, dianya udah ngerah duluan jal. emoticon-Cape d...
Quote:


bener mas benci yg tertumpuk jadilah kasih sayang yg melimpah emoticon-Big Grin

Gak sabar nunggu part sampeyan ketemu kakak untuk perama kalinya mas, nek eling thread sing biyen aku ndisik mocone karo ngempet banyu moto emoticon-Cape d...
Halaman 292 dari 342


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di