alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Lounge Stories From the Heart>>Read 1st page before post [Follow @SFTH_kaskus] - Part 29
4.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2e4db465b24d616b7a239b/lounge-stories-from-the-heartread-1st-page-before-post-follow-sfthkaskus---part-29

Lounge Stories From the Heart>>Read 1st page before post [Follow @SFTH_kaskus]

Tampilkan isi Thread
Halaman 286 dari 320
Quote:


ah dsni kan g ada itu dedek gemes...adanya mami gemes @indahmami emoticon-Wowcantik

ane aja baru nongol..dh dblg ngutang emoticon-Cape d... (S)

iya...tante klo ngopi pake gelas soda gembira emoticon-Shutup
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Diubah oleh m08o.fahlevi
Quote:


Hay bang, lama g' berbalas komen.
Apa kabar dirimu di sana?
emoticon-Malu
profile-picture
m08o.fahlevi memberi reputasi
Quote:


yang mana bree yang mana emoticon-Leh Uga

emang kenal ente emoticon-Ngakak
awas kena slepet lho emoticon-Ngakak


woooo itu utang ente yg maren" bree emoticon-Blue Guy Bata (L)


wanjjjjirrr serius itu pakai gelas soda gembira emoticon-Ngakak (S)
pantes tante @radheka gembira terus emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hai jg mi emoticon-Embarrassment iya udh lama sejak aku mninggalkan lonje ini emoticon-Big Grin
alhamdulillah sehat mi..mami apa kbar?

Quote:

noh atas ente bree emoticon-Big Grin
syapa yg mau nylepet? emoticon-Metal

kagak ada bre...emoticon-Cape d... (S) cek udh cair smua emoticon-Cool

g pernh liat kan ente? emoticon-Big Grin always happy tante emng bree emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:

ini mamih ini maksud ente emoticon-Embarrassment
ya laki nya laah bree emoticon-Nohope

wanjiiir oke fix ente yang traktir emoticon-Leh Uga

eduuun ueey awas kena getok klo orang nya nongol emoticon-Ngakak

Quote:

mamih ini toh yang dibilang om subes lepi emoticon-Embarrassment
Quote:


@S.HWijayaputra bisa kan? 😌

Jangan eike klo masa lalu bayar membayar, nanti biar om soy aj 😝

Quote:


apa sih kang pehape, ngopi bareng aja belom blg ngoopi bnyk...

Iya, selalu gembira ya yg penting bibir tetep manyun 😍
malingtas dulu emoticon-Traveller


hiyak hiyak hiyak,,wakakkaa
Tambah lagi kurang post ternyata emoticon-Cape d...
profile-picture
m08o.fahlevi memberi reputasi
Diubah oleh shineberry
Quote:


ajarin tan ajarin itu subes lepi emoticon-Leh Uga

ayoo nanti aku ajakin dirimu ngopi diwarkop teteh emoticon-Embarrassment

diiiih,awas lho yee,entar aku culik beneran lho emoticon-Ngakak

awas aja klo nolak dan teriak-teriak emoticon-Ngakak


eeeh iyaa senyum napa sih,manyun mulu.. pan bawaan nya pengen aaaaelah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nyulik nya juga masih lama 😝

Diwakilkan doeloe emoticon-Leh Uga

manyun ku mengalihkan kegalauan mu emoticon-Leh Uga
Quote:


Kenapa juga meninggalkan lonje nie?
emoticon-Bingung

Alhamdulillah, sehat juga bang.
Punya kesibukan apa?
Ehh..
Ngobrol gpp kan?
Aku takut dilempar tomat ma fansmu.
emoticon-Takut
profile-picture
m08o.fahlevi memberi reputasi
Quote:

iya mami yg itu breee emoticon-Wowcantik
itu kan di RL bree...ini kan dumay...woles laaaah emoticon-Embarrassment

Quote:

lagi byk kerjaan kmren mi emoticon-Big Grin maklum kuli emoticon-Big Grin

ngobrol gpp lah mi...emng ada yg larang? emoticon-EEK!
siapa itu fansku mi? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) aku mah g punya fans emoticon-Frown @ipunk3133 sama @H.Wijayaputra no yg punya fans byk emoticon-Frown

susah amat sih mention si mbah emoticon-Nohope
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:



Ada apa dengan diriku?
emoticon-Bingung



Quote:


Ohh..
Kirain semedi mencari bidadari.
emoticon-Angel


Kalau abang @S.HWijayaputra yg satu nie sih g' diragukan lagi.
Dia banyak fans'y.
emoticon-Wowcantik


Gimana susah?
Nama'y aja salah.
emoticon-Hammer
Diubah oleh indahmami
Quote:

kuot tante dlu...biar kena sepak emoticon-Frown

Quote:

Ini kan lagi ngobrol sama bidadari emoticon-Wowcantik ngapain nyari lagi mi emoticon-Malu (S)

ah iya salah trnyata mi...emoticon-Nohope kurang sarjana nya...ingetnya td Haji wijaya putra emoticon-Nohope
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:

yang lama yang enaak kan tan emoticon-Embarrassment
klo cepet cepet ndak asik ah emoticon-Embarrassment

aaaah irik akunya tuuh emoticon-Nohope

iyaa manyun mu itu bikin aku ......... emoticon-Genit

Quote:

oh mamih ini yaak emoticon-Embarrassment

haish yang itu mah ayoo culik emoticon-Big Grin
jangan bilang" sama @S.HWijayaputra

diiih apaa apaan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


tidak ada apa apa mamih emoticon-Embarrassment
tuuh om lepih emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


bikin gath sekitaran jogja, gua oktober ada acara ke Karto Suro, kalau mau nih coba @londo.046 bareng sama Mod @radheka di buat acaranya

kalau mau sih.

kalau ga mau ya ga usah dipaksa
Quote:


Wah, cerita'y gombal main romantis2an nih?
Okelah,,,
emoticon-Embarrassment


Iya, kurang S jadi g' bisa.
Emang S ntuh apaan sih?
emoticon-Bingung



Quote:


Owh,
Kirain ada yg aneh dengan diriku.
emoticon-Big Grin


Hampir aja kucendolin trus bang.
Klw khilaf, tolong diingatkan.
emoticon-Nyepi
Quote:


Ohhh kepaksa gt kuot nya?

Tang mentang ada mamiindah 😔

Quote:


terlalu lama juga ga enak emoticon-Embarrassment
Berat

Bikin pengen nampol pake sendal yak emoticon-Leh Uga
Quote:

emang ada yang aneh dengan dirimu mamih,sampai subes lepi mimpiin dirimu terus itu emoticon-Ngakak

santai aja mamih,syudah biasa saya di cendolin emoticon-Ngakak

Quote:


lempar bakiak aja lepih tante emoticon-Leh Uga

berat pan sama dipikul tan emoticon-Embarrassment

uuuuuuh mau dong emoticon-Genit
Quote:


Jogja juga mbaa?
Dmna nya?
Kalo jdi brkabar ajaaa emoticon-Big Grin
Quote:


Ajaib dong?
Bisa sampai dimimpiin seseorang
emoticon-Belo


Lha, nanti g' jadi2 bangun vila'y klw bata berkurang.
emoticon-Ngakak


Quote:


@m08o.fahlevi oke deh, pas banget malam minggu lagi.
Boleh juga..
emoticon-nyantai


Ssttt...
Jangan keras2, nanti kedengeran.
emoticon-Malu

Hmm..
Bisa jadi sih, biarkan misteri tetap misteri.
emoticon-nyantai
Diubah oleh indahmami
Halaman 286 dari 320


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di