CanduTekno
TS
CanduTekno
5 Provider Internet Kabel Terbaik di Indonesia, Yang Mana Punya Agan?

Saat ini jaman sudah berkembang lebih maju. Kita sering mengandalkan teknologi dan internet dalam aktifitas sehari-hari. Salah satu teknologi yang sering kita gunakan adalah WiFi.

Teknologi ini hadir didalam kehidupan manusia dan sangat membantu kegiatan kita, jika biasanya kita dirumah menggunakan data selular. Kini sudah banyak orang yang beralih menggunakan WiFi untuk koneksi internetnya.

Salah satu alasan mereka menggunakan wifi adalah karena biaya sewanya lebih murah dibandingkan membeli kuota data selular. Selain itu WiFi juga unlimited meskipun ada FUP.

Sekarang CanduTekno akan sharing kepada kalian mengenai Provider WiFi Terbaik yang ada di Indonesia, Dengan menggunakan Provider WiFi berkualitas. Koneksi internet dirumah kalian akan semakin cepat.

5 Provider Internet Kabel Terbaik di Indonesia 2019
Berikut ini Rekomendasi daftar penyedia layanan WiFi berkualitas dan murah di indonesia. silahkan pilih provider WiFi yang ingin kalian gunakan.

1.MyRepublic


ISP MyRepublic hadir sebagai salah satu penyedia layanan WiFi rumahan terbaik saat ini. Dengan harga yang kompetitif dan juga kecepatan internet yang kencang, MyRepublic berhasil membuktikan kepada masyarakat indonesia bahwa masih ada Provider WiFi yang memiliki kualitas No 1.

Mereka mempunyai paket dengan harga mulai dari 289rb hingga 1 jutaan yang dapat kalian pilih sesuai dengan Kebutuhan kalian. Sayangnya MyRepublic belum terlalu luas jangkauannya. Jadi kalian perlu mengecek apakah lokasi rumah kalian tercover dengan jaringan MyRepublic.

Selain memiliki kecepatan internet yang bagus, My Republic juga memiliki paket khusus gamer. Dimana paket tersebut memiliki kecepatan internet yang sangat cepat dan berkualitas. Cocok untuk kalian para gamers yang sering melakukan streaming online.

2.First Media


Provider WiFi terbaik selanjutnya adalah First Media. Penyedia layanan WiFi ini memiliki kualitas yang sudah terbukti dan terjamin. Untuk itu kalian tidak perlu lagi meragukan kualitas jaringan First Media.


First Media hadir dengan layanan internet yang handal serta TV Kabel yang terkemuka dipasarannya. First Media cocok bagi kalian yang menyukai tayangan pada TV Kabel karena First Media memiliki lebih dari 167 Channel lokal dan Internasional dengan Resolusi HD 4K, Serta kualitas suara Dolby Atmos 5.1.

Paket termurah dari WiFi First Media adalah 299rb per bulan, jangkauan layanan WiFi First Media juga sudah cukup luas.

3.Biznet Home


Biznet Home merupakan salah satu ISP yang memiliki jangkauan layanan cukup luas, saat ini Layanan Biznet Home sudah menjangkau lebih dari 100 Kota dan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Biznet memiliki paket internet dengan harga yang murah dengan kualitas internet yang cukup baik. Jadi kalian bisa enjoy dengan paket internet dari Biznet. Selain itu ada juga fitur Biznet Video yang bisa kalian dapatkan secara gratis jika berlangganan Biznet Home.

4.MNC Play


Salah satu penyedia layanan WiFi berkecepatan tinggi di indonesia adalah MNC Play, Provider WiFi ini memiliki kualitas jaringan yang bagus sehingga banyak pelanggan mereka puas dengan layanan WiFinya.

MNC Play menggunakan kabel fiber optik untuk jaringan WiFinya, selain itu dengan teknologi FTTH MNC Play siap memberikan jaringan berkecepatan hingga 2.5 Gbps ke dalam rumah kalian.

Sayangnya layanan MNC Play hanya tersedia dikota-kota besar seperti jakarta, surabaya dan lain sebagainya. Namun MNC Play selalu menambah jangkauan layanan mereka setiap hari.

5.CBN


Sama seperti penyedia layanan WiFi yang lain. CBN hadir dengan kualitas internet yang baik dan Layanan TV Kabel yang berkualitas. CBN memberikan tawaran berlangganan termurah dengan Harga 299rb saja.

Pengguna akan mendapatkan kecepatan jaringan Hingga 15Mbps dan dijanjikan kecepatan download dan upload yang sama. Selain itu CBN juga memiliki channel TV Lokal serta internasional kenamaan yang dapat diakses oleh pengguna jaringan mereka.

Selain itu CBN juga tidak memiliki aturan FUP, jadi kalian tidak perlu khawatir soal penurunan kecepatan jaringan internet kalian lagi.

Quote:

IndiHome


IndiHome dikenal sebagai Provider yang memiliki kualitas internet yang cukup bagus dan mempunyai jangkauan layanan yang sangat luas.

Kalian bisa menggunakan IndiHome sebagai alternatif WiFi. jika dikota tempat kalian tinggal belum ada provider internet lain. Ada banyak paket yang ditawarkan oleh IndiHome. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.

Kesimpulan
Nah itulah Provider Internet terbaik yang ada di indonesia yang bisa kalian gunakan. Sesuaikan kebutuhan internet kalian dengan paket yang ditawarkan dari masing-masing provider internet.

Gunakan provider yang benar-benar cocok dengan kebutuhan kalian serta budget yang kalian miliki.

Sumber

Quote:


Baca Thread CanduTekno yang Lain
Spoiler for spoiler:


JANGAN LUPA

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh CanduTekno 08-08-2019 06:57
kikin24anasabilanona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
75.7K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan