alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berita Pindah Agama Cenderung Menyudutkan Penganut Agama Minoritas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e527ac9518b6f363696be/berita-pindah-agama-cenderung-menyudutkan-penganut-agama-minoritas

Berita Pindah Agama Cenderung Menyudutkan Penganut Agama Minoritas

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
padahal seharusnya tidak ada sebutan 'mayoritas' ataupun 'minoritas' di negeri ini

karena kita satu Indonesia
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
kejawen tentrem ae, tapi KTP ane ikut mayo emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sayangnya anda orang indo juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Agama itu ranah privat, nggak usah ngurusin agama orang lain.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pindah atheis aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semua yg ga "normal" menurut mayoritas dianggap "dosa" , ini bukan soal agama saja sih emoticon-Wakaka

Misal banyak pengendara motor lawan arah , semua juga kek gitu . Sekali ada orang yg lebih suka muter jauh malah dianggap goblok 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sudut pandang mayo selalu jadi prioritasemoticon-Ultah

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gw ga tertekan tuh... Ngapain takut sama setan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw Buddhist, dan gw akan tetap jadi Buddhist sekarang dan selamanya
emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Nggak ada yg salah toh udah dapet kavling surga emoticon-Salaman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bowox1995
Quote:


lah kok malah lu ya yg kliatan baper?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bener jg ya. klo dr minoritas ke mayoritas dipuja puji ya. begt ke minoritas lgsg kaya maling ketangkap basah.
emang paling bener urusan agama itu diam2 aj d. toh nanti ud ninggal, pas menghadap Yang Kuasa, ga ad yg nemenin jg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
people +62 itu demen bgt bahas:
1. agama
2. selangkangan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bikerok memberi reputasi
hal itu semua terjadi karena netijen +62 yang terlalu lebay dan dramatis + suka nyinyir.
dah, itu aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
minoritas jangan baperan dong..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semua agam itu baik, tapi yang paling baik itu AGAMAKU. Begitulah gambaran agama di sini. Semua agama itu baik hanya lip service, mana merk kecap no 2.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang terbaik aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini masih masalah pindah agama, belom sampe beragama ato tidak. Rumiiittt di indonesia, klo pindah ke agama lain selain islam, bakal masuk neraka. Wkwkwkwk. Entah neraka itu ada apa kagak?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post donal.duck.
Clearly, our fates are decided by Random Number God.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan donal.duck. memberi reputasi
jejak dulu, biar bisa baca pelan-pelan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mereka malu kalee klo kehilangan member

dan luar biasa gembira klo ad mualaf ... emoticon-sudahkuduga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di