alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sabtu Pagi, 10/08/19, Jakarta Jadi Kota Terpolusi Sedunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e4e1226377208ac786f8f/sabtu-pagi-10-08-19-jakarta-jadi-kota-terpolusi-sedunia

Sabtu Pagi, 10/08/19, Jakarta Jadi Kota Terpolusi Sedunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ane sarankan wan abud kontak The Pokemon Company. Mereka sudah punya alat yang pas untuk masalah polusi di Jakarta.

Sabtu Pagi, 10/08/19, Jakarta Jadi Kota Terpolusi Sedunia



BTW, alatnya impor dari Inggris.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan i71lm4c4n memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Yang gugat mutu udara itu LBH JAKARTA, udah tau kan dipihak mana mereka?!

Udahlah jangan pada goblok mau aja dijadiin kendaraan sama arab dongo!!

Kalo memang menghindari kemacetan kenapa dia biarkan motor tidak terkena ganjil genap.

Buat pengguna jalan ibu kota gue rasa tau sama tau kok dari antara pengguna jalan, pengendara mana yang bikin macet!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap jarang jarang indo posisi satu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


sangat disayangkan

prestasi polusi melorot karena mati lampu
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan kakekane.cell memberi reputasi
suruh 7 juta monaslimin sedot aja polutannya,biar anies goblok makin disembaaah😃
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nastaik koar2 polusi polusi.. tp msh make kendaraan pribadi.. gblk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jd gimana solusinya nih...???

perlu mati lampu lagi...??
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jagotorpedo
niatnya seperti puncak tp aktualnya menjadi puncak polutan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan kakekane.cell memberi reputasi
Selamat buat Jakarta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
PLN plisssss. . . . . . . . .






Edit: emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kojojotojo
Quote:


Quote:


Semua salah wan abud, harusnya dia isep itu asep di jakarta pake vacumcleaner.. Biar bersih kaya di jaman ahok.. emoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
naik peringkat dong jadinya emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Selamat ya Jakarta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jangan percaya airvisual .... percayalah wan abud, gabener lebih dari sekedar gabener jakarta. coba ditanyakan, pasti dia bilang sudah lebih baik dari pada gubenur sebelumnya

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Nevareth memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post nekoyashikki
Quote:


Maha tahu dan maha benar one jembod dg segala ngelesnya!
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga makannya heran pada nyalahin gubernurnya. 1 vs jakarta bijimane emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane si ga heran kalo jadi kota terpolusi emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Coba pejabatnya kasih contoh tidak memakai kendaraan, drpd tidak punya solusi sama sekali
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
udah waktunya jakarta pindahin ke kalimantan hahahahaha.... udah sumpek kebanyakan manusianya.
Balasan post Nevareth
Quote:


nomor 3 gan hari ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di