alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kota Mati Paling Menyeramkan di Dunia, Ada di Indonesia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb69ff0bdb2102e384b7a/8-kota-mati-paling-menyeramkan-di-dunia-ada-di-indonesia

8 Kota Mati Paling Menyeramkan di Dunia, Ada di Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Ane merinding baca yg Nagoro, Jepang..

Mana Indonesia nya gan
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Kirain ada di Indonesia, kayanya kalo kota mati di Indonesia udah di alihin lahannya pasti atau engga udah dijual. Sayang juga kalo ada kota terbengkalai gitu mending di renovasi atau di benerin ajaa, bawa orang2 baru atau jadiin tempat wisata
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk ane kira juga ada indonesianya ehh taunya dia cuma nanya doang hahaha. Di jepang banyak banget emang tempat 2 ngeri gan, yg hutan buat bunuh diri kan juga ada tuhh. Ga sayang apa tempatnya ya, dijadiin tempat wisata kek apa kek giti
profile-picture
profile-picture
betetcool dan patricksby memberi reputasi
Balasan post icecone17
Selama mengikuti prosedur keamanan sih aman aman saja.buktinya banyak kota mati jd lokasi favorit buat shutting film bertemakan perang, zombie dan horror
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Di indonesia ada gan, desa di siduarjo
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
clickbait asuw
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Raccoon City
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
" .. Padahal Wittenoom pernah terkenal dengan tambang asbesnya .. "

Ga kebayang polusinya gimana parahnya tuh kota gan. Pantes warganya pada jadi pesakitan. emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Quote:


Hutan Aokigahara ya? Itu jg destinasi wisata kok gan buat yang bernyali besar. Bisa masuk kesana asal jgn keluar dr track yg sudah ditentuin sama org sana, atau taruhannya kehilangan arah ga bisa balik.
profile-picture
betetcool memberi reputasi
kirain di indo juga ada hehe
saaee judul click bait. seengganya ksih tau gan di kesimpulan klo di indo ga ada
Diubah oleh NandoKazama
Nice share...


Quote:


iya gan bner bgt, pokoknya seluruh benda disana udah kena radiasi dan gak boleh disentuh secara langsung. mknya daerah sana udah bener" dilarang dikumjungi emoticon-Takut
Quote:


Boleh sih gan jadi wish list tempat wisata emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) tinggal tunggu duit turun aja cukupnya buat ngunjungin yang mana. Kalo ga ada yang cukup yaudah di rumah aja emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Quote:


hoalah jadi kayak daerah terlarang dong ya gan tu daerah? ga bisa dijadiin tempat wisata juga dong ya...

buat daerah yang bersebelahan sama daerah itu gimana gan nasibnya?
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


wkakakakak rumah adalah surgaa ya gaannn... kalo ga ada duit ga bisa kemana mana, tidur di rumah juga udah bahagia bangeet, menurut aneee emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
meikarta gimana tuh emoticon-Wakaka
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di