alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ronaldo Memburu Gelar Ke-6
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d47b37db8408851ae237b2f/ronaldo-memburu-gelar-ke-6

Ronaldo Memburu Gelar Ke-6

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Halah kentut
kaga ada lawan nye nih bang ronal
biar pas pensiun jd legenda sepertinta
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
1000% tercapai
emoticon-Cool
moga ajee.. kasian juve sial mulu d UCL
saya respect sama skill ronaldo, tp maaf ,champions tahun ini tetep harus di anfield,,wkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:



Lah, emang ga ada lagi yah? Dulu langganan bola mulai sma ampe kuliah. Kalau ga ada duit, sore sore maen ke perpustakaan sekolah buat baca-bacaemoticon-Leh Uga

Ronaldo Memburu Gelar Ke-6
semoga bisa dah, juve juara champion emoticon-Bola
bisa2 aja sih gan , secara skuad Juventus juga mumpuni dari lini belakang ampe lini depannya .

bosen juga kalo juara UCL gitu2 doang , juve udah lama ga juara . apalagi MU emoticon-Ngakak (S)
Marinus anak baik emoticon-Cool
saya rasa ronaldo bisa mencapainya, tinggal masalah adaptasi saja di juve..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mantap.. lanjutkan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di