iskrimAvatar border
TS
iskrim
Sneaker-Sneaker Bertema NASA Ini Langka Dan Unik, Gan Udah Tahu?

Apa jadinya jika dua buah budaya yang menjadi hype di masyarakat bergabung menjadi satu? Seperti halnya NASA dengan sepatu Sneaker berkolaborasi menjadi sepatu yang keren dan wajib dimiliki karena memiliki nilai histori yang tak ternilai.

Sejak NASA mengorbitkan Apollo 11 pada 20 Juli 1969, dimana astronout gaek Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menjadi manusia pertama yang menginjakan kedua kakinya di daratan bulan, menjadikan sejarah yang takkan pernah dilupakan oleh peradaban umat manusia.



Tentu saja Nike, Adidas, New Balance dan merek lain sebagai salah satu perusahaan sepatu terbesar dunia memiliki alasan kuat untuk kali ini menerbitkan sneaker bertemakan NASA yang kesohor tersebut di edisi ulangtahun Apollo 11 yang ke 50th. Sebuah alas kaki pertamakali menginjakkan daratan bulan membuat misi perusahaan sepatu ini ingin ikut juga dikenal sepopuler NASA dalam ingatan manusia sepanjang masa.

Nah seperti apa sepatu sneaker yang telah mereka buat dalam tema NASA di uangtahun Apollo 11 kali ini, berikut penampakkannya, gan en sista!





Quote:






Quote:






Quote:






Quote:






Quote:





Quote:






Quote:





Copyright © 2016 - 2019 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: engadget | Sotoshop : iskrim  

Diubah oleh iskrim 10-08-2019 00:04
zeeblur
zeeblur memberi reputasi
1
1.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan