alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gawat ! Usai Temui Taliban, JK Terpapar NKRI Bersyariah !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d7933c82084176a441a84/gawat--usai-temui-taliban-jk-terpapar-nkri-bersyariah

Gawat ! Usai Temui Taliban, JK Terpapar NKRI Bersyariah !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post buncitbubar
Quote:


@buncitbubar kampret suka ngejek sebelah indomisasi ternyata klubnya sendiri pake bawangnisasi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam gak bakal gw pilih komplotan si jeka kalo gitu...gw yakin jeka banyak tau soal jaringan terorisme di indonesia....cuma si jeka di bikin senjata politik...gw terus pantau nih orang..bahaya juga
profile-picture
profile-picture
terranrex dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


Iya nih pendeta di gereja nya juga ceritanya begitu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post rgenpeninsula
Quote:


@rgenpeninsula 2 bulan lg lengser

apakah penggantinya setipe juga dgn si opa ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
greedaon dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Andaikata ente memberikan nama lain untuk bunga mawar, ia tetap akan berbau wangi. emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bank Syariah silakan, Sekolah Syariah silakan, Daerah Istimewa Syariah juga boleh... Tapi kalo negara jadi khilafah apalagi radikal kok ya egois bener yah.
Pengen buru2 kiamat?
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam MA gw yakin sama tau nya informasi jaringan teroris di Indonesia.hanya saja MA ini hanya di jadikan kartu truff mereka para radikal.mengingat posisi strategis MA sangat menguntungkan
profile-picture
profile-picture
greedaon dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post haf2
Quote:




jangan mengiring opini sesat

syariah itu bagian dari khilafah,
mengaminkan syariah ke ruang publik sama saja sudah "mengkhilafahkan" negara ini
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nasibmu pak kumur kumur.. lepas dr kowi ga dipuja puji lagi.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nastaik cuman bisa terkaing kaing d kakus
ga berani protes langsung macam nasbungtaik

maklum sih titidnya mini
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gil4ngdemonic dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan menggiring opini sesat seperti member2 HTI yg bilang memperjuangkan khilafah2an itu termasuk dari syariah..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ini yg ganggu pikiranku, kenapa jaman sby para radikal tentram banget?

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bkakwakkawkakka....foto kok tempelan, mbok ya yang propesional dikit, dihalusin, ojo terang gelapnya julaass gitu , jadi orang ga percaya, les dulu desain grafis, belajar sama ahlinya photoshop. baru bikin berita
Selama masi uclim mau moderatpun gw mah tau banget endingnya ya radikal juga emoticon-Ngakak

Cm butuh waktu mereka makin mendalami agamanya aja. Macam bom waktu
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan Bukan.Arab memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post G11S.Islami
Quote:


opa njengking ini emang terkenal rasis sejak dulu kalla
makanya ngedukung orang yg sehaluan ama dia

emoticon-Traveller
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
udah dibilang susah kalau masih percaya buku Ajaib


susah banget
Bukankah JK mmg pebisnis murni ya? Kulihat dia akan ikut ke mana pun untung membawa, asal itu bisa melindungi bisnis keluarganya. Cmiiw. Syariah, khilafah, dsj.. apa pun sebutan yang apesnya amit2 terwujud, dia nothing to lose. Pribumi dan muslim (punya duit pula), bakal selamanya aman mau RI hancur karena Sara sekalipun. Tapi aman saja tentu tidak cukup buat pebisnis merangkap politikus, bukan?emoticon-linux2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Hadeh yang di bilang JK itu benar

Maksudnya adalah kata "syariah" itu bisa mengacu ke macam2 , misal istilah "ekonomi syariah" , "bank syariah" , "wisata syariah"

Kalau entar orang jd alergi dng kata "syariah"
Ya rada mengkhawatirkan lah

Karena kata "khilafah" kini maknanya udah negatif d masyarakat kebanyakan

Makanya tuh grup lebih main aman dng mayoritas penekanan di kata "syariah"
profile-picture
ntapzzz memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Matabelo
Si jk sih musuh dalam selimut sebetulnya. Ati2 sama nih orang. Kayaknya dukung paham radikal nih. Cuma blom terang2-an. Kalo bukan jokowi pasangan jk, gak bakal gua pilih yang ada jk nya. Udah gua blacklist nih orang.
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan suralia memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di