alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Rizieq Serobot Doa, Novel: Presiden Harus Pecat Dubes RI Untuk Saudi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d3cf9d4397262d758010e/soal-rizieq-serobot-doa-novel-presiden-harus-pecat-dubes-ri-untuk-saudi

Soal Rizieq Serobot Doa, Novel: Presiden Harus Pecat Dubes RI Untuk Saudi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
komentar dulu baru baca. emoticon-Cool
makan tuh hoax dubes...pihak keluarga mbah moen udah klarifikasi, ternyata dari pihak keluarga sendiri minta pimpin doa....
dubes nya aja ngerasa dikangkangin...pengennya izin dulu kali ke dubes...
sekelas dubes kok sebar Hoax, sama nasibnya kayak sebar hoax pasang bendera tauhid tempo dulu
Ga ngerti lagi sama ni orang dan gerombolannya.
Mungkin otaknya ada di kaki kali ya, jadi pemikirannya sering kebalik-balik. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh rakyat.wkwkland
siape elu main suruh2 RI-1 mecat orang

ngaca, tong

emoticon-Cool
jokowi presiden emoticon-Ultahemoticon-Belgia
Diubah oleh keympas
“Presiden harus pecat Dubes itu karena seharusnya memberikan rasa persatuan dan melindungi masyarakat Indonesia serta memberikan rasa nyaman di negara orang,” tegas Novel, seperti yang dilansir di akurat.co

Ini hasil ijtima ulama 5 Agst 2019

1. Menolak kekuasaan yang zalim, serta mengambil jarak dengan kekuasaan tersebut.

Tapi kok statement nya malah kebalikannya??...
MUNAFIK!!
mana nih gw nungguin gambar editan gigi nya nopel kok gk nongol nongol emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
kok minta ke jokowi? katanya ga mau mengakui pemerintah?
emoticon-Malu
Presiden d suruh2 emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di