alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resah Bermusik Usai Dengarkan Tausiah, Uki Eks Noah Putuskan Hijrah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d59326df23101b230440f/resah-bermusik-usai-dengarkan-tausiah-uki-eks-noah-putuskan-hijrah

Resah Bermusik Usai Dengarkan Tausiah, Uki Eks Noah Putuskan Hijrah

Resah Bermusik Usai Dengarkan Tausiah, Uki Eks Noah Putuskan Hijrah

Keputusan Mohamad Kautsar atau akrab disapa Uki keluar dari band mengejutkan penggemar Noah. Kamis malam kemarin dia mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagramnya.

Dalam surat yang dia buat, Uki mengatakan bahwa alasan mundur dari Noah karena jalan hidup yang ditempuhnya saat ini. Keinginan Uki untuk berhijrah sudah terlihat sejak dulu dan terungkap dalam video yang diunggah oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah di akun Instagramnnya.

"Ketika saudara kita @uki_kautsar menjemput hidayah. Mari bersama kita support beliau, Saudara seiman kita untuk tetap istiqomah di jalan yang Allah ridhoi. Baarakaallahu fiikum," tulisnya seperti dikutip dari caption Instagramnya.

Dalam video yang berjumlah enam slide Uki menceritakan pengalamannya selama dua tahun terakhir. Dia juga mengungkapkan keresahannya selama menjadi musisi.

Uki menuturkan bahwa dia merasa resah dengan profesinya setelah mendengarkan kajian yang disampaikan oleh Ustaz Syafiq. Dia pun mendalami dan mengikuti kajian hingga akhirnya bermimpi ketemu Ustaz Syafiq.

"Pada saat itu aku lagi main gitar, dimimpin. Terus beliau ngelihatin aja. Enggak ngomong, kayak seolah-olah mau ngomong sesuatu tapi enggak ngomong," ujar Uki.

Setelah memantapkan hatinya, akhirnya Uki kemarin Kamis (8/8/2019) memutuskan untuk pamit dari Noah. Uki juga menghapus foto-foto saat dia manggung bersama Noah diakun Instagramnya.


https://www.inews.id/lifestyle/music...campaign=all 

KALO BERMUSIK SUMBER PENDAPATANNYA JALANI AJA ASAL IBADAH JGN DITINGGALKAN

DUNIA AKHIRAT HARUS SEIMBANG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
paman ariel kapan hijrah?

emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
duit hasil bermusiknya bikin resah gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
banyak musisi dan karyawan bank pada resign ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh app.developer
Balasan post salonPlusPluss
resah sih enggak, cuma ga nyaman liat yg bukan muhrim pada nonton musiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


ariel jg udah sering resah alias remas2 basah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitoy.51704 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semogah istiqomah.

Ntar kayak si Sesar.
Lagi laris-larisnya di tv, hijrah.
Nikah sama yang bercadar.
Eh ternyata istri punya penyakit langka.
Duit habis buat pengobatan.
Istri dicerai.
Balik lagi di tv joget-joget. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reistermeister dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semua memang selalu berawal dari mimpi. Setan dan hantu juga cuma ada di mimpi, di real ga perna ada, karena itu bentuk hantu berbeda2 di setiap wilayah, penampakan yang terlihat berdasar apa yang sering diceritakan orang di wilayah itu.
Mimpi buruk sering terjadi ketika sakit, terutama sakit di persyarafan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emg musik nape haram sih? Yg haram itu liriknya ato melody nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Balasan post nevertalk
@nevertalk yg ane maksud duit yg kemaren hasil manggung di beliin mobil
tuh mobil kali di gas bunyinya bruuum... brummm
atau saaah...resaaaah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


asoy...

emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
entar bilang musik haram lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kok sepi? Jeng jeng jeng emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Gwa mah ketawa aja klo ada muslim model beginian, yang menolak musik atau budaya lokal.. Ga ngerti intisarinya cuma sekadar ngikut teks, goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


Menurut penafsiran ustad Firanda haram. Ustad Firanda juga mantan anak band.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
legor dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh app.developer
bilang aj udah ga laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hei kenapa kamu kalau nonton dangdut
Sukanya bilang 'buka dikit joss'

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
gw tunggu subes ariel hijrah,pengen liat dia berjenggot gondrong & pake daster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
Sekali haram ya haram,ga usah dipahamin kenapa. Yang penring percaya.
Agama untuk dipercaya bukan untuk didebatkan.
Penggal ntar pale lu kalau banyak nanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
bentar lagi ikut demo bareng jombi 212 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa karena pake rok mini jadi alasan emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di