alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b55f6d439725d8d75f947/mereka-mereka-yang-tertipu-oleh-paras-seseorang

Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Light v saber


May the the force with you...
Wah orang orang kayak gitu mah auto hapus semua akun sosmed sebelum diserang netijen
Ntr dulu.. Itu yg nmr 1 sama 2 kan udah hohohihek kan ya.. tyty*d yg nipu2 itu nya kok gak dirasain sama yg cowo ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Leh Uga
gblk bgt masa gabisa bedain.
masa pas eue gak keliatan belalainya sih

emoticon-Ngakak:
wkwkkw...
bagai membeli kucing dalam karung...
mak jang emang kagak diliat dulu apa
Quote:



Anjriitt .... Bubar bubar
Sial betul no 1 sampai 3 emoticon-Wakaka
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
jiaahhahahahha....
lauren paling legend emoticon-Cool
Balasan post guiltforit
Bangke gifnya emoticon-Wakaka
Sebelum pacaran raba tete dulu biar ketahuan sumpelan kaos kaki atau daging asli
Quote:


Fisang ktemu fisang emoticon-Wakaka
astaga kasian banget wkwkkwkw ngakak dah lain kali hati-hati yeeee biar nggak ketipu lagi
yang mau perkose kena getahnya tuh makanya gausah perkosa perkosa -_-
astajimemoticon-No Hope
Bisa aja nih TS ngumpulin berita ttg ginian.
emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di