asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Alarm Handphone Ini Cocok Buat Kita Yang Susah Bangun Pagi
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Tidur kadang larut malam dan ingin bangun pagi sebab masuk kantornya pagi, namun kadang keseringan bangunnya malah kesiangan kalau begini siapa yang mau disalahkan .? pastinya yang pertama kali kita salahkan adalah diri kita sendiri kenapa harus tidur larut malam .? kenapa bisa begini .? kenapa bisa begitu .? pasti banyak hal yang timbul dalam fikiran kita dan lambat laun kita akan menyesali perbuatan yang telah kita lakukak itu, mau bagaimana lagi sifat sebagai manusia tidak pernah luput dari kesalahan meski terkadang kita tidak ingin mengulanginya lagi karena keasyikan dengan sesuatu malah kita lupa dengan waktu dan akhirnya melakukan hal itu lagi, namun jangan merasa bimbang sekarang ini sudah zaman modern yang mana semua serba harus modern dan serba baru juga pastinya, bagi Agan sista yang susah bangunnya saat di pagi hari saya sarankan pakek aplikasi pembangun yang mana meski di Android kita sudah ada aplikasinya kadang saya rasa masih kurang berfungsi sebab yang saya gunakan terkadang di jam tersebut gak ada bunyi alarmnya, entah itu karena saya yang emang susah bangunnya atau emang karena aplikasi di android saya sendiri yang eror saya juga kurang paham, maklumlah Android yang saya gunakan masih versi yang gak sebagus sekarang dengan kapasitas Ram dan Rom 2/16.
Dan kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan tentang aplikasi pembangun atau yang sering kita sebut Alarm yang pastinya saya rekomendasikan dari playstore sendiri yaitu :

1. Shake-It Alarm
Bagusnya di aplikasi ini yaitu selain dari suara teriakan yang cukup mengganggu aplikasi ini juga bisa menghubungi orang terdekat kita saat kita tak kunjung bangun juga, dan meski aplikasi ini cukup mengganggu disana juga terdapat beberapa karakter lucu yang mana saat kita merasa marah dengan kebisingannya saat kita melihatnya bakalan reda dan tak ingin marah lagi.

2. AlarmMon
Selain dari suaranya yang cukup berisik aplikasi ini juga menyediakan beberapa suara yang pastinya bikin kita terkagum dengan aplikasi yang satu ini, apalagi bagi kalian yang suka sama lagu K-pop.
Kabarnya sih selain kita bisa mendengarkan beberapa bunyi alarm kita juga bisa mendapatkan panggilan dari beberapa artis K-pop.

3. Jam Weker - Alarm dengan foto, goyang dan matematika
Selain suaranya yang bising aplikasi ini cukup sangat sulit untuk kita hentikan sebab kalau kita ingin menghentikannya kita harus foto selfie dan menyelesaikan kusi matematika yang cukup sulit, saya sarankan kalau ingin menggunakan aplikasi ini kita harus cukup pintar tentang matematika.

4. Sleepzy
Untuk aplikasi yang satu ini saya sarankan cukup bagi kita yang ingin tetap merasa sehat setiap harinya, sebab aplikasi ini menganalisa tentang tidurnya kita yang mana kita tidur lelap, kelelahan atau tertidur hanya sebentar saja.

5. Early Bird Alarm Clock
Dengan suara alarm yang berbeda setiap harinya kita juga bisa menulis pesan dan merekam suara kita untuk mematikan alarm ini serta kita juga bisa menuliskan list harian kita di aplikasi yang satu ini.

Lantas apakah Agan/sista udah ada yang menggunakan aplikasi ini .? yang mau tau keseruannya pilih aja aplikasi mana yang menurut kalian bagus nih dan cocok untuk dijadikan alarm pembangun kita.
adelianzw
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan