alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Nasi Berwarna Putih?
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4117bfd43972222d6ece78/kenapa-nasi-berwarna-putih

Kenapa Nasi Berwarna Putih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
nasi merah bener tuh gan, pantes aja mahal, emg proteinnya lebih banyak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:

ya udah... besok makan beras yah...



nasi = rice
beras = rice
...ehh..... sama aja.....emoticon-Ngacir
nice info gan
Karena sama kayak pedjoeh emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


Sama sama protein sih
emang dari sono nya begitu diciptakan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga pernah makan nasi merah emoticon-Ngacir
Quote:


Cobalah sekali sekali
kalo ketan gan degan?
Balasan post WeirdWomen1702
wah emoticon-Ngakak
gitu ye gan
nice sharenya ye
kenapa taik lu warna kuning?
padahal makan nasi warnah putih
emoticon-Ngakak
Quote:


Pembusukan cairan empedu
Ada yg warna merah


Quote:

Ada yg warna hitam
Quote:


Yee..maksutnya warna putih pada ketan apakah sama dengan warna putih pada beras?
Wah nice info gan, jadi seperti itu penjelasan ilmiahnya.. karena adanya zat yang bernama aleuron inilah yang menyebabkan beras berwarna bening keputih -putihan. Btw, kenapa rasa nasi putih lebih manis dibanding nasi merah ya gan?
Quote:


Ane kira malah dulu semakin putih semakin bagus gan. Setiap beli beras pasti cari yang paling putih haha
kalo nasi warnanya kuning berarti namanya nasi kuning dong gan emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di