alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Ke Gurun? Ini Dia Gurun Paling Berbahaya!
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a588e5cf6c424fa1d9fe5/pernah-ke-gurun-ini-dia-gurun-paling-berbahaya

Pernah Ke Gurun? Ini Dia Gurun Paling Berbahaya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Bibib bibib
Pajer ku berbunyi

Bibib bibib
Begitu bunyinya emoticon-Ngakak
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
kebayang tinggal d gurun gimanaemoticon-Hammer2

Di indonesia aja kalau lg kemarau panas banget
Quote:


Semacam mahluk melata gan
bahayanya kenapa gan? :GG
boro ke gurun ke alpa aja udh seneng bangaaat


Quote:


bner gan, biar sadar kalau ciptaan Tuhan itu banyak dan tak tertandingi oleh umat manusia emoticon-Jempol
Ane pengen bgt naik onta di gurun, tp bntaran aja biar ga nyasar wkwkwk
gurun sahara ga masuk ya gan? emoticon-Bingung
rub al khali sering gue kesono bahkan tiap hari pasti ada beberapa dari tempat gue yg scanning daerah itu. nayri kalau ada pengungsi yg ngumpet disitu atau ada yg nyasar kesitu untuk kita bawa ke dhahran base sebelom kita terbangin ke turkey atau djibouti sebelom di cariin negara lain yg mau nampung mereka. dulu sebelom ada larangan terbang heli kita pasti berangkat dari sana'a (kira-kira 800km jaraknya). sekarang kita wajib minta clearance dulu dari saudi en houthi karena heli kita kagak pernah bawa senjata en ada tanda sabit merah / UN. kadang kita dipinjemin heli dari david merah / magen david adom (tapi wajib logo ditutupin sabit merah sebelom sampe di dhahran meski registrasi tetap dari negara asal) yg station di jordania. yg bahaya menurut gue bukan di rab al khali tapi malah di urug bani ma'arid karena orang saudi kalau udah bosen ama leopard / cheetah mereka suka dilepas disitu. tahun lalu gue pernah nemu bayi yg lagi diendus 4 cheetah yg kelaperan en siap disantap meski masih idup en nangis kenceng.
Lihat 1 balasan
Anjirr ente disitu berjemur udah kayak ikan asin gan emoticon-Ngakak
Kadal gurun, onta gurun, sobat gurun adalah mahluk² gak berguna dan berbahaya, jangan biarkan mereka berkembang biak
emoticon-Leh Uga
jemur sempak cepet kering tuh emoticon-Ngacir
"gurun terluas di Asia ini ternyata dapat memiliki suhu yang sangat dingin pada malam hari di musim dinginnya, tercatat suhu gurun ini dapat turun hingga -40 derajat Celcius."

mantep sih ini, dingin banget sampe -40 derajat. Sebagai orang indo diposisi 1 derajat aja udah mengigil haha
wadawww gurunn pasirrr yang bener benerr pasirrr tuhh .. emejing..
ga heran bnyk nabi alumni gurun
ayo sobat gurun sudah ada kavling rekomendasi itu
pilihannya cuma "kalo panas ya panas banget" ya " kalo dingin ya dingin banget" emoticon-Wakaka mesti bawa perbekalan sebanyak apaan tuh kalo kesana yak emoticon-Hammer2
lubuk hati ane juga ga kalah kering dan gersang gan
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
Cocok ini buat sobat gurun yg hidupnya penuh dengan delusi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh curucifix
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di