kreator.artikelAvatar border
TS
kreator.artikel
Hey Anak IG!! Ini Lho 5 Tempat Wisata Yang Instagenic Di Semarang




Semarang yang terkenal akan kulinernya yang lezat yaitu Lumpia, ternyata juga memiliki banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi ketika liburan. Nah, bagi kamu yang sering mantengin media sosial Instagram, kamu wajib berkunjung nih ke 5 tempat ini! Karena, tempat-tempat tersebut memiliki spot-spot yang instagenic dan akan mempercantik feed akun IG mu.





Grand Maerakaca atau yang sering disebut Taman Mini Jawa Tengah (TMJT) ini memang menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan wisata edukasi tentang kebudayaan dan adat istiadat se-Jawa Tengah melalui 35 anjungan yang tersedia, tempat wisata ini juga memiliki spot yang instagenic yang bisa kamu jadikan sebagai background foto.

Di dalamnya terdapat sebuah jembatan yang sering disebut Jembatan Harapan dan Tracking Hutan Mangrove. Kedua spot inilah yang juga berhasil menghidupkan kembali kepopuleran Maerakaca lewat foto-foto yang dihasilkan muda-mudi Semarang di Instagram.





Bangunan yang menjadi landmark Kota Semarang ini memang terkenal akan keangkerannya, bahkan bangunan Lawang Sewu masuk ke dalam 5 Bangunan Paling Angker se-Asia. Namun dibalik itu semua, bangunan Lawang Sewu juga sangat instagenic jika kamu jadikan spot foto.

Setelah dipugarnya hingga menjadi cantik seperti sekarang ini, Lawang Sewu telah meninggalkan kesan mistis nya. Justru nuansa romantis yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Karena itulah, pada malam hari Lawang Sewu banyak dikunjungi oleh muda-mudi Semarang. Selain itu, cantiknya bangunan Lawang Sewu juga akan mempercantik feed IG mu ketika kamu berfoto disini.





Jika kamu menginginkan foto yang unik untuk kamu upload di akun IG mu, maka kamu wajib datang ke tempat wisata Instagenic di Semarang yang satu ini. Sesuai dengan namanya, Old City 3D Trick Art menawarkan spot foto yang unik dengan gambar 3D yang menipu mata.

Berbagai gambar yang tersedia seperti tokoh terkenal, hewan buas, hingga kondisi yang bahaya. Tak perlu bingung mengambil sudut foto untuk menghasilkan foto yang terbaik, karena di lokasi sudah ada pemandu yang siap mengarahkan mu untuk menghasilkan foto yang unik dan instagenic.





Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah taman bunga dengan dilengkapi berbagai spot foto yang bisa kamu jadikan background. Seperti spot menara eifel yang menjadi landmark negara Paris, Kincir Angin landmark dari negara Belanda, dan masih banyak lagi yang bakal kamu temui di tempat wisata ini.

Baru-baru ini, Taman Bunga Celosia menghadirkan wahana wisata baru yaitu Celosia Happy Night (CHN). Kerlap-kerlip lampu hias di wahana ini akan membuat hasil foto mu semakin menarik, dan tentunya akan mempercantik feed akun IG mu.





Dari Taman Bunga Celosia, naik sedikit kira-kira 1 km terdapat sebuah kawasan wisata Candi Gedongsongo. Nahh, di dalam kawasan Candi Gedongsongo tepatnya didekat candi 1 terdapat sebuah wahana wisata baru yang bernama Ayanaz Gedongsongo.

Wahana wisata yang hits di Semarang ini menawarkan berbagai macam spot foto unik yang siap mempercantik feed di IG mu, mulai dari yang berbayar hingga gratisan tersedia di tempat ini. Seperti balon udara, hammock, sofa di tengah kolam, kursi santai, bubble ten, dan masih banyak lagi.


Itulah sedikit dari sekian banyaknya tempat wisata di Semarang yang Instagenic. Gimana, apakah kamu tertarik untuk menghasilkan foto unik di Semarang? Tunggu apalagi? Segera percantik feed IG mu melalui tempat-tempat wisata diatas!






Studio TS


Diubah oleh kreator.artikel 14-08-2019 16:23
dompetjadipeci
kenzie16465
ziont
ziont dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan