alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PPATK: Sekarang, Teroris Dapat Dana dari Bisnis Legal dan Donasi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b833ec9518b0a8b3f5bce/ppatk-sekarang-teroris-dapat-dana-dari-bisnis-legal-dan-donasi

PPATK: Sekarang, Teroris Dapat Dana dari Bisnis Legal dan Donasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Dulu ane kadang2 ngasih beberapa koin di kotak sumbangan depan alf*mart dan ind*m*ret.

Sekarang sejak kejadian kedepannya seperti ini terus, ane jadi ogah ngasih duit lagi. Mending kasih koinnya ke kolekte gereja.
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lupineprince
Quote:


kalo depan alfa /indo liat dlu gambarnya

kalo sumbangan ke pallywood jangan

kalo ke rumah yatim + ada alamatnya ok lah

alhamdulilah kita sekarang makin akrab ama teror en alhamdulilah sekarang teroris selalu inget allah.
Balasan post amatir91
@amatir91 klo sudah ada bukti kan bisa lapor ke yg berwenang, bukannya ngelempar opini kemasyarakat yg dibuktikan aja kaga. Klo ane sebut itu namanya mengadu domba. Kalaupun udah dilaporin berarti negara yg acuh.
Nais inpoh gan
Quote:


selain act apa lagi gan?? kalo DT punya aa gym aman kagak ya emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post nyolot.beuudd
pake lazisnu aja aman
pokoknya yg berafiliasi dgn nu aman jaya dari khilapaker & radikalis
Bukannya udah dari dulu.
Teloris sontoloyo, kl benci amerik & eropa ya jgn ngebomm di sini, gk konsisten
PPATK: Sekarang, Teroris Dapat Dana dari Bisnis Legal dan Donasi
Balasan post chigo.ji3
Quote:

padahal ane gak nyebut nama lembaga kok ada yg sewot. ngerasa kah?
Ngeri ya sekarang ini, aliran dana bisa bebas dari mana untuk kemana. Namanya juga jaman serba digital, semakin tinggi teknologi kalau dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggng jawab memang semakin ngeri gans
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post chigo.ji3
@amatir91 @chigo.ji3

Biasanya malah udah lapor duluan kok.
Gak pernah dipublish secara terbuka kalau menyampaikan laporan kepihak berwenang.
Emangnya lembaga hukum tau dari mana soal aliran dana kalo ga dari PPATK ?

Kalo PPATK justru ngomong paling belakangan

Gw jadi inget baca kemarin :
Ada yang ngumpulin Dana dari Donatur pengusaha Kaya di Malaysia, Namanya sih Darul Arqam,
"Di imingi masuk surga dan pahala, kalo nge donate si pemimpinnya darul Arqam"
Pemimpinnya sih udah bubarin Darul Arqam, Dan beralih ke profesi lain Dengan Anak-Anaknya Yang Kalo di YouTube Bilang "Asssiaaaaap" emoticon-Embarrassment
makanya nyumbang ke panti asuhan aja lebih baik
Quote:


1 teroris terguncyang
bisa jadi tuh, organisasi2 yg suka minta donasi...
hati2 aja deh klo mau donasi...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di