alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab36b5460e24b475a8b456c/android-ios-dragon-ball-legends--by--bandai-namco-entertainment

[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment

Tampilkan isi Thread
Halaman 113 dari 114
Balasan post bramsdracula
@bramsdracula wkwk penasaran kan, untung ga di tipu2 kita, cc pas2an modal nekat pun jadi emoticon-Ngakak (S)
Biasanya yg di PHP'in itu yg nimbun cc puluhan ribu gan
Diubah oleh radenteguh23
Quote:


Quote:


Serius gan masih bisa dpet Super Vegito di picked-up summon

Ane klo gogeta yg baru udh *4 dpet dri awal dulu yg 999exp emoticon-Ngakak (S)


Brw cara dapetin anniversary ticker gimana sih masih ada 4hari tapi gga ada cara buat dapetinnya ane masih sisa 5biji kurang dua ini emoticon-Wakaka
Diubah oleh MyReghalia
Baru maen 4 hari nih gans. Friend disini gunanya buat apaan ya? Kok kaya gak guna banget.
Ada tips trick buat cara cepet dapetin CC gk ya? Main story belom kelar jg sih.
Lihat 1 balasan
Quote:


1. Seriuslah
2. Itukan ada eventnya, anniv ticket lumayan jg sih, ane dpt gokussj3 merah
Balasan post rufusrocka
Friend buat battle sama kawan sendiri, sama itu kmren buat event cari bola naga bahahaha
Kalo beginer biasanya ada beberapa mission yg diselesaikan bisa dpat cc banyak,, selesaikan jg story ampe full bintang
Akhirnya yg dri dl kpingin punya dpt jg
[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment
Diubah oleh bramsdracula
Sepi amat....
Bosan gan game play nya gtu2 aja event2 ga jelas tambah rumit waktu nya menggebu2 pdhal mutar2 situ aja, login trus skip tiket kmpulin star merah kuning biru ga tau dah keburu apa ga itu ngumpulin tiket summon UST 13...

Ane login paling cuman ngeskip tiket buat event ngumpulin medal2 n star trus close game main game lain.. kan gaje jd nya game db legends wkwkw emoticon-Ngakak (S)

Battle royal pun parah amat server masa ane udh pake wifi masih nyendat2 anjir emang. Ga guna nih char2 OP mau d pake buat apa emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh radenteguh23
Trnyata sma. Mungkin event kyk summon shenlong kmarin prlu diadain lg
yang dapet char op aja bosen apalagi ane yg dapet char ampas emoticon-Ultah
Njirrr sepi.. pada pensiun apa wkwkwk

Lg menjajal ini char, kok ane merasa nyaman ya emoticon-Ngakak (S) calon OP mungkin
[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment
Males char vegito mah...
ini game berada di titik boring 😞
Lihat 1 balasan
Balasan post dadamayanti
Kmungkinan bandai lg fokus pengembangan game baru kyk onepunchman.
Ane login cuman nengok2 doank.. emoticon-Ngakak
Gameplay nya boring ga ada prubahan, ngpn lagi rilis gohan n goku black.

Untung sempat kejual akun satu nya wkwkw
Diubah oleh radenteguh23

Penasaran

Gimana sih biar levelnya bisa naik dari 3000?
Pengen naikin sampai 5000 nih
harus ditiup gan
Udah ada yg dapet goku SSJ step up namek? Gila 0.25% ya. Btw skrg naik level ga perlu komplitin ampe 20 di tiap levelnya. Bablas make training atau super exp atau make lets fight
[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment
Akhir nya si LF lagi emoticon-Ultah

Tiket dapat old vegeta ungu anjir tiket pembodohan ga sesuai dengan rate nya, maksain ane ngumpul2 cc lg baru td dapat di step 6 !!
[Android/iOS] DRAGON BALL LEGENDS | By : Bandai Namco Entertainment
Lihat 2 balasan
Balasan post radenteguh23
Quote:


Habis brp cc gan?
Halaman 113 dari 114


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di