alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bbba1f0bdb245cf412b7f/10-kisah-menyeramkan-vampir-di-dunia-nyata

10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata

10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata


Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kebanyakan orang mengenal sosok vampir atau manusia penghisap darah, sebagai salah satu karakter menyeramkan yang direkayasa oleh para penulis dan sutradara film Hollywood.

Kata 'vampir' pun pertama kali diperkenalkan dalam Bahasa Inggris pada 1732. Namun dalam sejarah atau pun cerita rakyat bangsa Eropa, 'penghisap darah' ada di tengah-tengah mereka sejak ratusan tahun.

Kepercayaan yang mengatakan bahwa vampir nyata bahkan telah tersebar sejak Abad Pencerahan atau pada Abad ke-17 dan 18.

Walaupun akhirnya kepercayaan tersebut memudar seiring dengan berjalannya waktu, pada Abad ke-20, kisah mengenai penyerangan vampir kembali menghebohkan warga. Seperti dikutip dari Listverse.com, berikut selengkapnya 10 kisah vampir di dunia nyata yang menghebohkan warga di berbagai penjuru dunia.

1. Serangan massal vampir Dekekuoi

Spoiler for :


2. The Katakhanas dari Crete, Yunani

Spoiler for :


3. Jusstina Yuschkov

Spoiler for :


4. Vampir Blau

Spoiler for :


5. Johannes Cuntinus

Spoiler for :


6. Vampir Kastil Anantis

Spoiler for :


7. Vampir Buckinghamshire

Spoiler for :


8. Vampir Wollschlager

Spoiler for :


9. Paja Tomic

Spoiler for :


10. Wabah vampir Medveda

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...%3Dmenyeramkan


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Gelar tikar.........turu....
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan acabindonesia memberi reputasi
jadi inget zaman dulu ada drakula cinta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bossburung memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post chakim
Quote:


Apaan drakula cinta?emoticon-Bingung
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
nyimak gan . setau ane yg namanya vampir / drakula itu juga pernah diceritain ama temen ane

katanya yang begituan korban salah nuntut ilmu gelap . jadinya harus ngorbanin hidupnya jadi penghisap darah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post DeviMp
Quote:


Klo kata El Micha, Demonologist asal Indo, vampir/dracula itu cuma roh setan, orang bisa menguasai roh ntu brt dia bisa punya kekuatan vampire tsb.emoticon-Embarrassment

Sumur:
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post andi437
Quote:


klo battle menang setan sapa ya kira2 🤔
Balasan post andi437
Quote:


Pocong ama kunti ga nebarin virus apa2, klo vampire yg digigit jadi kek dia smua, lebih menakutkan vampire, populasi manusia bisa punah..emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang2 skeptis mana nih gan kok gak nongol?😆
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
era2 dark age sama revolution age semua nih emoticon-Takut
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
di fjb kaskus ada yg jual darah vampir & benda2 vampir
inisialnya b4hemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
mantuuuuul
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Jd inget film nya ethan hawk...dimana manusia udh punah...semua jd vampir
Btw gw paling takut sm vampir...kemanapun ga bs kabur
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Wkwkwk beneran ada ternyata si vampir itu. Ane kira di film twilight doang sama sinetron Ganteng ganteng serigala. Ngeri amat sih kalo gitu beneran terus darah kita di isep. Katanya sih pake bawang putih ajaa wkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Hemphh kalau no 3 menurut ane itu birth coffin, kan orang hamil kalau meninggal bisa melahirkan dalam kubur. tubuh ibu mulai membengkak, otomatis janinnya terdorong keluar. Beberapa kisahnya sih kyk umumnya orang meninggal, seperti mulut mengeluarkan darah. Beberapa kek cuman wabah, cuman org dulu mikirny gara2 mistis. Tapi beberapa cerita cukup mistis dan seram. No 1 mengingatkanku akan film twilight😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gatelika dan 4 lainnya memberi reputasi
gak ada vampir yang romantis
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Tetep dong, ganteng ganteng serigala emoticon-Cool
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Waduh beneran ada ya kirain mitos berarti Zombie juga bisa jadi
emoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Ngakakemoticon-cystg
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
vampire/dracula mungkin saja ada coz itu cerita urban legend di eropa, begitupun dinegara2 lain juga ada cerita urban legendnya masing2, percaya ga percaya tapi ane liat ada di film-film..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
ane taunya ggs aja kalo ngomongin vampir wkwkw ada sih beneran yang gigit, digigit nyamuk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan hitampekat007 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di