alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Memilih Hewan Untuk Kurban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fb5ada2d1953e4a045115/cara-memilih-hewan-untuk-kurban

Cara Memilih Hewan Untuk Kurban

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Oh begitu ya dol
ilmu penting u yang berkurban dan panitianya nih
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Betul kak sepakat...
Kadang banyak juga beli kambing atau jewan qurban yg penting murah tidak lihat usia dll
Kambing gak boleh patungan, mungkin karena dari segi harganya yang gak semahal sapi yaa Mbak?

Ane kira juga hanya boleh satu orang atas namanya (untuk kambing).
Quote:


Berkurban harus diniatkan dari sebelum beruang he he he
Pilihlah kurban yang menawan ha haaa
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Boleh tanya? Kalau misalnya beli hewan qurba secara patungan apakah hukumnya boleh?
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Quote:


Kadang ada yang belum paham

Quote:


Harusnya penjual juga ngga sembarang jual hewan kurban

Quote:


Bisa jadi sis,
Tentang status kambing ada yg berpendapat hanya boleh satu nama, tapi nabi pernah berkurban kambing dengan niat "untukku dan kaumku yang belum berkurban." Untuk yg kambing atas nama keluarga/lebih dr satu dasarnya itu

Quote:


Betul sekali, yang menawan lebih menarik hati 😅

Quote:


Untuk sapi dan unta boleh sis
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Diubah oleh Indriaandrian
Quote:

Oh iyaa berarti boleh yaa Mbak kalo gitu.
emoticon-Jempol
Quote:


Ane ngikut pendapat yg boleh 😁
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Grin Hmm entah deh kalo ane. Tapi emang lebih bagus kalo buat banyak nama.
Terima kasih infonya,Gan.
Quote:


Aaaamiiin aaaamiiin aaaamiiin aaaamiiin
Quote:


Yg sempurna fisik hewan yg dikurbankan ya
aku jg pakai metode spt itu utk milih hewan kurban
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Penting jangan korban perasaan
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Sip lah , buat pelajaran selanjutnya

profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Udah kelewat nih korbannya kambingnya, giliran korban perasaan😅
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Quote:


Banyak bang yang udah korban perasaan 😆

Quote:


Semoga taun depan bisa kurban

Quote:


Wuaduhhh
Yang sehat dagingnya bagus emoticon-2 Jempol
datang terakhir nih ane 😢
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di