alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi PMS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f0ee6d439724d0b35d580/mitos-atau-fakta-hantu-kuntilanak-demen-sama-cewek-yang-lagi-pms

Mitos atau Fakta, Hantu Kuntilanak Demen Sama Cewek yang Lagi Datang Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Setan emang demen di tempat yg jorok bunda emoticon-Kiss
Quote:


Mungkin karena haid itu darah dan kebetulan hantu bersemayam di tempat yg sunyi kaya kamar mandi emoticon-Ngakak
Quote:


Nah cakep suhu iya intinya biar kita jaga kebersihan emoticon-2 Jempol
Quote:


Iyess kak Im sista not agan emoticon-Shakehand2
Mandi malam selain gak baik untuk kesehatan, ya, juga takut ketemu yang kek gini 😂
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
benar atau tidaknya, lebih baik kita hindari apalagi sedang dalam kondisi yang tidak bersih. temen ane sering gan kayak gitu padahal ga buang sembarangan, karena lagi lemah aja yaa gaboleh bengong juga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Gambarnya ngeri, eui. Serem banget
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya kak betul gak baik takut ada hantu pula serem dahhh
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Iya jangan buang popok sembarangan juga wkkk
Lihat 1 balasan
Quote:


Takut sama gambarnya ya sista. Pernah mengalami ini gak?
Kaget ane sis liat gambarnya emoticon-Hammer (S) serem banget dah ah emoticon-Frown ane juga pernah denger suaranya doang, baaah bikin merinding melengking kenceng bangettt
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mamaproduktif memberi reputasi
Iyaah kta orang-orang dulu gak boleh mndi malam atau ganti itu saat mgrib
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
serem parah gan, mantap thrid nii
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Untung lihat trit ini pas siang hari
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kenapa baca ini pas Kamis = malam Jumat?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ya ampun maafkan saya bunda takut ya.

Quote:



Iya kata orang jaman dulu gitu bunda serem ya.

Quote:


Hahaha makasih gan sudah berkunjung.

Quote:


Hihii atut ya akak...

Quote:


Jadinya kebawa gitu takutnya hahahha
profile-picture
profile-picture
AnisMo dan rezaagustin memberi reputasi
Balasan post Richy211
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ia ane emang penakut sih emoticon-Hammer (S) serem yaak, ane mah gak bs dah bayangin anunyaa iiiih emoticon-Takut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Kenapa ngakak gan emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Peluk iya kak serem apalagi liat penampakan si kunti ini
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di