alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
3.01 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0fce5cf6c457905856d0/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 241
Balasan post kaka10ciao
Afaik, harga everton yg di quote 40M itu baru setengahnya saja karena setengah kepemilikan masih dipegang oleh keluarga, dll. 80M? Angka yg cukup besar buat Milan saat ini.
profile-picture
profile-picture
kaka10ciao dan sibaba memberi reputasi
Balasan post seahawker
Hmmm yg dibayar bukan usia nya, tp pengalaman Modric juara UCL, setidaknya jd panutan pemaen2 muda Milan.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
modric, everton, correa

pada ndak tau apa pura2? bahwasanya motor serangan dan bertahan milan musim depan itu adalah maha raja guru suhu besar borinaldo da lima iseczon leite emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pay89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post ksatriaindo
Quote:


di luar transfer baru musim ini, yg zonk itu caldara laxalt samu, kalo paqu sama piatek oke bgt

musim in imemang keliatan bgt ya mau bikin core kedepannya, theo leao bennacer dan duarte masi di bwh 25 thn, krunic masih 26 thn, masih mayan muda lah ya.
Dpt gelar musim ini jelas rada mustahil, setidaknya kudu masuk ucl dan dpt pakem yg pasti biar ga ush gonta ganti pelatih lg
minusnya trasnfer musim ini paling dijualnya cutrone, tapi kalo emg tdk sesuai kebutuhan taktik kudu gmn jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seraphim99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post gurbey02
Quote:


noh Lukachu udh mendarat di kota Milan

harus kita akui sejak musim kmrn kalah start dari adek tiri,
jadiny musim ini mereka lbih siap

berharap aja pada tuahnya Giampaolo,
tp agak berat menggeser trio Juve, Napoli, Iler di atas

kalem mode on : target 4 besar dgn keuangan yg stabil
profile-picture
profile-picture
sibaba dan kanssas13 memberi reputasi
Balasan post beetleboys
@beetleboys ndak ada yg berat, bre. hanya kita aja yg khawatir berlebihan. wong kemarin dilatih gattuso aja hanya selisih 1 dgn atalanta kw kok. enjoy aja selama masih ada maha raja andriy borichenko emoticon-Nyepi
profile-picture
kanssas13 memberi reputasi
Diubah oleh jrie
Berita hangat... berita hangat...


Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020


Kenapa saat Milan membeli pemain harganya mahal, tapi justru sebaliknya ketika menjual?

Didalam kolom komentar, admin sudah sangat sering mendapatkan pertanyaan tentang hal ini. namun, tidak ada sumber yang bisa dijadikan referensi untuk menjawab pertanyaan tersebut. dan oleh karena itu, sekali lagi admin akan mencoba untuk menjawab pertanyaan di atas dengan analisa pribadi.

#LandzMilano
Sederhananya, prestasi klub dan kompetisi Liga Champions memiliki pengaruh terhadap nilai dari para pemain yang ada di dalam klub tersebut. tapi untuk Milan, ada beberapa hal yang lebih spesifik yang membuat Milan kesulitan di dalam bursa transfer. dan kita akan mulai dari manajemen Milan sendiri. Sebetulnya, nominal nilai transfer pemain sangat ditentukan oleh Manajemen klub itu sendiri. contohnya: meskipun harga standar dari Franck Kessie adalah sekitar €28 juta, tapi jika manajemen Milan bersikeras mengatakan harganya adalah €50 juta, nilainya tetap akan menjadi €50 juta. karena untuk klub manapun yang menginginkan Kessie, Tetap harus mengikuti keinginan Milan sebagai Klub yang memiliki Kessie.

Namun, justru sebaliknya ketika Milan ingin membeli. contohnya: ketika klub lain menetapkan harga €30 juta untuk pemain incaran Milan (yang sebetulnya hanya bernilai sekitar €15 juta) terkadang Milan menyerah, dan menutup Kesepakatan di angka €25 juta + Bonus. sering terjadi bukan? Pertanyaannya, kenapa? menurut admin pribadi, jawabannya adalah: karena Milan adalah klub besar yang sedang Membangun (dan banyak yang sudah mengetahuinya).

Penjelasannya:
Kita ambil contoh dari pemain AS Roma, Patrik Schick (nilai Transfermarkt: €15 juta). ketika Fiorentina atau Atalanta datang bertanya tentang harga Patrik Schick kepada Roma, kemungkinan jawaban Roma adalah sekitar €17 juta. karena klub penawar, memang jarang berinvestasi dengan nilai yang tinggi. Tapi jawaban Roma akan berbeda jika Milan, Inter, atau Juve yang bertanya. dimana kemungkinan besar Roma akan meminta sekitar €25-30 juta untuk Schick. kenapa? sekali lagi, status klub besar yang dianggap sanggup untuk membayar. apalagi, banyak yang sudah tau jika Milan memang sedang membangun dan jelas membutuhkan pemain baru. dan hal itulah yang sering dimanfaatkan oleh mereka.

Dan untuk penjualan pemain, kita bisa mengambil contoh dari beberapa klub seperti: Atletico Madrid, Atalanta, Lazio, atau klub manapun yang sedang tidak membangun atau tidak sedang menjalankan suatu proyek. Jadi, ketika ada pemain mereka yang bagi mereka bernilai €40 juta, tetapi penawaran yang datang hanya sekitar €30 juta, klub-klub ini sering menghentikan negosiasi (tidak ingin menjual). kenapa? karena tanpa penjualan pun, itu tidak masalah bagi mereka. atau dengan kata lain, skuad mereka sedang tidak didesak untuk harus membeli ataupun menjual pemain.
Perbedaannya dengan Milan? Bacca, Kucka, Locatelli, sampai Cutrone adalah beberapa pemain Milan yang terjual dengan harga yang terbilang murah. Kenapa? karena setiap tahun, Milan selalu berusaha untuk membangun dengan membeli pemain baru di bursa transfer. tapi masalahnya, harus ada penjualan setelah membeli. (karena aturan FFP dan demi keseimbangan neraca financial). dan dengan keharusan serta desakan itulah kenapa para pemain Milan sering dikorbankan dengan harga yang murah sesuai dengan penawaran yang datang.

Pertanyaannya sekarang, kenapa Milan sulit menjual pemainnya dengan harga yang tinggi? sebenarnya tidak juga. tapi itu adalah pilihan dari Milan sendiri yang menjual pemain dalam situasi yang berbeda. maksudnya? bayangkan seandainya Milan memutuskan untuk menjual Cutrone pada musim lalu atau pada saat penampilannya sedang on-fire. pastinya, Cutrone akan bernilai setidaknya dua kali lipat dari saat ini. tapi justru, Milan menjual Cutrone disaat sang pemain tidak mencetak gol sekitar setengah musim. Intinya, jika Milan memang ingin menjual para pemainnya dengan harga yang tinggi, sebenarnya Milan bisa melakukannya. tapi syaratnya adalah: menjual pemain yang sedang dalam kondisi On-fire. selain Cutrone, contoh lainnya adalah Suso pada bulan Januari lalu. atau Gigio Donnarumma pada musim debutnya. yang pada saat itu, nilai mereka sedang melonjak sesuai dengan penampilannya. Pertanyaannya, kenapa Milan tidak menjual pemainnya yang sedang On-fire? kembali lagi pada kalimat kunci di atas, karena Milan sedang membangun, dan Milan tidak ingin mengorbankan pemain yang dianggap masih dibutuhkan terlebih untuk mereka yang sedang On-fire.
Dan oleh karena itu, Milan lebih berusaha untuk menjual para pemain yang tidak lagi masuk ke dalam proyek, atau mereka yang sedang menurun dalam penampilan. tapi untuk menjual pemain dalam kategori seperti ini, memang sulit untuk dilakukan. yang selain itu, kondisi Milan yang tidak berada di liga Champions, membuat nilai dari para pemain cadangan Milan kurang dihargai. apalagi bagi pemain yang sedang tidak berada dalam penampilan terbaiknya. dan itulah kondisi penjualan pemain dari AC Milan.
Tapi untuk pembelian pemain, Milan justru memilih yang sebaiknya. karena dalam beberapa tahun terakhir, sangat jarang Milan membeli bintang yang sedang tenggelam atau bertaruh dengan pemain yang bakatnya belum terlalu dikenal. karena jika melihat nama-nama seperti: Calhanoglu, Andre Silva, Conti, Biglia, Kalinic, Caldara, Paquetá atau Piątek dan lain sebagainya. mereka adalah pemain yang sedang dalam kondisi on-fire ketika tiba di Milan. jadi wajar saja, jika Milan harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan mereka. dan itulah jawabannya kenapa Milan sering mendatangkan pemain dengan harga yang tinggi tapi justru sebaliknya ketika menjual.

Banyak yang beranggapan jika pengaruh terbesar untuk harga pemain di bursa transfer adalah: direktur olahraga, agen pemain, atau negosiasi. ya, secara sederhana semua hal itu memang berpengaruh. tapi menurut admin pribadi, untuk saat ini, sekeras apapun perjuangan manajemen Milan dalam bernegosiasi, hal-hal diatas akan tetap membuat Milan kesulitan dalam bursa transfer. dan semua alasannya sudah dijelaskan. apalagi dengan proyek Elliott yang lebih berfokus kepada pemain muda potensial. yang kita semua sudah tau bagaimana harga mereka dipasaran saat ini. tapi itulah tujuan Manajemen Milan, yakni berkorban untuk proyek jangka panjang dan masa depan Milan.

Dan hanya itu jawaban yang bisa admin berikan seputar pertanyaan diatas. jika teman-teman ada yang ingin menambahkan, silahkan tuliskan di dalam kolom komentar.
#Grazie 🙏
#FORZAMILAN 🔴⚫


Milan telah menghabiskan 90jt euro di musim panas ini untuk mendatangkan Theo Hernández, Rade Krunić, Rafael Leão, Ismaël Bennacer and Léo Duarte. Masing masing pemain menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun yang biaya gajinya mencapai 18jt euro - semuanya telah ditutupi oleh hasil penjualan Cutrone ke Wolverhampton.
[MN]

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zac.ridley dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post beetleboys
Quote:


Jadi dateng tho, Kirain kagak emoticon-Big Grin

Abis dramanya lebay bgt, tusbol2an ama Jupeot. emoticon-Ngakak (S)

Tinggal jual Silva, Laxalt/Ricrod, Castillejo diganti Correa. Kessie/Hakan diganti Modric/Rakitic.

Perfecto...!! Ngarep.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
sibaba dan kanssas13 memberi reputasi
Kayanya kita optimis sekali musim ini yah. Klo sumringih kayanya pas jaman hongli dgn 11 pemainnya emoticon-Ngakak (S)
Ane juga ngalamin yakin sih dengan musim ini, setidaknya dapet pakem permainan syantik di griorta half musim terakhir. Klo main masih blom menang mah biasa, yg penting pola dan main bagus aja dulu. Hasil akhir mah tar juga ngikutin jgn kaya koch dulu aja dah emoticon-Hammer
Ayo mid berkualitas datanglah ganti bang tesi
emoticon-Ngacir
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post shigecoy
Quote:


Harus tetep optimis donk, walo kebanyakan akhirnya plot twist banget. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

Biarin aje itu Iler sama Jupeot tusbol2an, ngeremehin Melon gpp dah. Tau tau Melon yg diatas mereka berdua kan surga dunia banget. Biar pada modyar jantungan mereka semua. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kanssas13 dan sibaba memberi reputasi
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Daripada Modric, mending Rakitic lah...

Semoga dia mau ke Milan. dan bisa memanjakan para striker..

Porjah Milan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrfarhan021 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Top nih kalo masuk emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
widyadewa dan sibaba memberi reputasi
Menurut gue sih Correa, Everton kalo gabung harus keluar dulu 1-2 pemain macam Laxalt atau Samu.... terlalu banyak pemain diposisi situ kalau Correa atau everton masuk...

menurut gue justru yang penting itu Regista atau upgrade dari Biglia atau pengganti Biglia...

walau Hakan kemarin mainnya bagus di posisi itu tapi tetep dia secara stamina dan defensive skillnya kurang...kalaupun beli modric dia hanya bisa main 2 - 3 tahun max....

kalau dia bisa beli 10jt + gaji 6-8 jt masih masuk...
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post investman
Quote:

abis googling2 tauknya rakitic RC nya 125 juta mas gan emoticon-Ngakak (S)

bisa geger dunia persilatan ceria kalo milan beli pemaen harga 100++ emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Quote:


Nah bener ini, mending rakitic juga. Masi muda, mau dijual lagi ya bisa butuh AMF jg. Bungkus mamanggg emoticon-Pertamax

Maaf oot,
Barangkali ada yg mau join liga FPL meloners 19/20.
Kode liganya : aouyz6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post setan arab
Quote:


Lah ini gak mau di RC, tapi Barca yang mau nendang otomatis itu Loan option to buy

xixxix

#Ngarep

NB : pemain la liga RC nya tinggi tinggi haha..

profile-picture
sibaba memberi reputasi
Quote:


Kali aja banci khilaf ngejual rakitic tanpa maksa harus nebus rcemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
nah rakitic pas tuh...gelandang 'balance',nyerang bisa defens bisa..umur msh produktif

belum lagi bicara pengalaman..mantan kapten di sevilla jg...semakin 'lengkap' dah

kessie jual emoticon-Shutup
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Balasan post investman
sejauh ini cukup puas dengan transfer milan
key player ga ada yang dijual (Donna-Romag-Suso-Paqueta-Piatek-Borinaldo)
para lord sudah eksodus
hampir semua lini diperkuat dengan pemain muda, semoga ga ada yang menggantikan jadi lord emoticon-Hammer

IN:
Bennacer (upgrade biglia, lebih dinamis, beda dari Biglia yang tipe horizontal alias cuma umpan kanan-kiri)
Krunic (ga terlalu ekspektasi karena sepertinya diproyeksikan sebagai backup)
Theo (beda tipe dari RR, upgrade laxalt)
Rafael Leao (gantinya cutrone, tapi menurut ane upgrade dari cutrone sih)
Leo Duarte (CB yang larinya ngacir dan jago aerial duel, semoga bisa menggeser mussa)

OUT:
Cutrone emoticon-Frown
montolivo [LORD]
jose mauri [LORD]
bertolacci [LORD]
zapata [KING]
abate [semi LORD]

TO DO:
Jual Andre Selfie, kalo bisa dapet Correa menurut ane untuk memberi jaminan di lini depan aja sih, misal Leao/Piatek underperform
Kurangi stok LB (Laxalt/Strinic)

Spoiler for leao vs cutrone:


Quote:


kenapa gosipnya yang nego Boban mulu ya, mentang2 dari eropa timur, seinget ane Boban lebih ngurus hubungan fifa/uefa, transfer diurus maldini-massara emoticon-Bingung (S)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Balasan post investman
Quote:


Kl dpt syukur kl gk dpt gpp
Setahu ane rakitic jd bagian kesepakatan jika neymar pindah ke barca.
At the same time,
madrid juga di beritakan tawar neymar duit + modric.

Kita tunggu saja milan dpt slepretan yg mana ntar. Yg pasti boban udh pendekatan pd kedua pemain tsb. Dan efek dominonya jika neymar terjual maka leonarji bakal kejar2 itu donaruma lagi, krn dpt duid bnyk. Dan kiper mereka si kevin trapp udh dilepas ke frankrut. Dan misal kejadian dono ke psg si plizzari juga terlanjur loan ke livorno kl gk slh ya.tersisya dono kakaks ma pepe reina emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Diubah oleh funk
Halaman 104 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di