alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ganjil Genap Diperluas, 12 Jenis Kendaraan Ini Masih Bisa Lewat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a7d11c8393a3b193d7b39/ganjil-genap-diperluas-12-jenis-kendaraan-ini-masih-bisa-lewat

Ganjil Genap Diperluas, 12 Jenis Kendaraan Ini Masih Bisa Lewat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post anita.sutanty
Sepeda motor listrik sekarang sudah bisa dapat plat nomor kendaraan kok. Contohnya Viar Q1. Di perlakukan sama seperti motor konvensional yg menggunakan bbm.

Naik mobil ya tetap pakai SIM dong. Baik itu kendaraan listrik atau bbm.
Quote:


Wah gk jd enak donk..

Oh? Oh mobil listrik ad platnya ya.
Lihat 1 balasan
mantabs
ini motor gimana jadinya
Ramp on, Ramp off harusnya tetap diberlakukan, karena itu solusi jitu supaya tidak jauh mencari jalur alternatif dan itu pengaruhnya kecil terhadap kemacetan, penggunaan bensin juga jadi gak banyak karena gak harus memutar kemana2 dan mengurangi polusi yg menjadi tujuan perluasan GaGe
Diubah oleh nohuman
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Balasan post anita.sutanty
Ada plat nomornya dan STNK juga gan. Bayar pajak tahunan juga sama seperti kendaraan yg menggunakan BBM.

Untuk mobil contohnya Tesla, BMW i3S BEV & i8, Mitsubishi Outlander PHEV yang sudah resmi di jual di Indonesia.
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Yang penting hati-hati di jalan aja gansis
Ganjil genap sama aja macet,sekarang pakai mobil besok pakai motor
Diubah oleh cahmlg123456


Quote:


BMW i3S BEV, brapa rupiah?
Lihat 1 balasan
Mampus 😂
emang udah harus pake mobil listrik nih emoticon-cystg
Balasan post uzunyzter
Quote:


tiap hari sepedaan total 30++ km pergi pulang di kondisi udara jakarta yg membahayakan?
Quote:


Sama gan ane cuma ada motor
profile-picture
khadapy memberi reputasi
Balasan post dalivan
Quote:


ngimpi besar mobil listrik industri lokal bakal bisa berkembang ngalahin produsen aseng. gak inget dahlan iskan?
kampus2 kita punya banyak prototip mesin kendaraan listrik yg selama ini cuma dipamerin buat lomba doang.
kita punya berbagai pengusaha bengkel dan karoseri/perakitan bodi mobil yg sudah diakui kualitasnya di seluruh dunia.

kalo pemerintah emang serius, tinggal gabungin keduanya. jadi deh perusahaan mobil full listrik. dan harusnya sudah dilakukan dari dulu. bukan setelah pabrikan2 besar jualan produk mobil listrik disini baru industri lokal disuruh bersaing. yg ada cuma dapet remah2nya doang. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
hinaleaf dan dalivan memberi reputasi
gw naek keledai aja wkwkwkw . tidak polusi hehhee
pake tesla aman tuh emoticon-thumbsup
ngomongin mobil listrik oke sih, tapi pembangkit kita pake apa sih? kalo sebagian besar masih disokong sama batubara dan minyak bumi ya sama juga bohong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gw sih setuju2 asal transportasi umum kaya tije diperbanyak bisnya, omong2 pengadaan bis tije ms ada ga sih? Kok gw ga pernah dgr berita bis2 tije diorder banyak lg emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di