alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mati Listrik Massal Di Indonesia Dari Masa Ke Masa (Sejak 1991)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4912c2f0bdb229557e04ee/mati-listrik-massal-di-indonesia-dari-masa-ke-masa-sejak-1991

Mati Listrik Massal Di Indonesia Dari Masa Ke Masa (Sejak 1991)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
pln nya belom bayar listrik bree
sering nya di jawa ya


Quote:


wah bagus ni kampungnya, harusnya bisa ditiru sama daerah lain emoticon-Jempol
bogor mati juga tapi alhamdulillah daerah rumah ane ga lama matinya


Quote:


iya gan, dari banyak peristiwa kaya gini harusnya selalu berbenah diri untuk menjadi lebih baik. terus memberikan pelayanan menyeluruh juga mengingat masih banyak daerah indonesia yang belum dialiri listrik emoticon-Jempol
profile-picture
durrhmn memberi reputasi
Kog ngakak yak baca ni trit emoticon-Ngakak di daerah ane sering mati listrik om ga pernah se heboh ini emoticon-Ngakak kan masi senegara juga nih di indonesia bahkan sampe di bikin jargon "byarpet" karna keseringan mati listrik emoticon-Ngakak
wah untungnya di daerah ane tidak terdampak pemadaman listrik emoticon-Big Grin
Ada yg Ngeh.... Kenapa kejadiannya kebanyakan bulan AGUSTUS...????
semoga kedepannya menjadi lebih baikkk
baru kejadian mati lampu massal kemarin yang bener-bener ane rasakan, karena tahun 2005 kebawah ane masih kecil gan belom terlalu ngerasain dampaknya, lagi polos-polosnya, semoga kejadian kemarin adalah kejadian terakhir yang di alami oleh PLN
Sejujurnya.. saya sangat bahagia akhirnya PLN kena tampar presiden.. bertahun2 kami protes pemadaman bergilir 6 - 14 setiap hari sepanjang tahun.. tanpa ganti rugi. Puluhan alat elektronik kami jadi bangkai. Rusak. Waktu terbuang macet di perempatan. Bahan bakar terbuang. Anak2 test sbmptn kurang cahaya dan kepanasan.. dll... ketika di protes, pejabat PLN cuek, tenang2 aja. .. Tenang2 aja tanpa solusi.. terima kasih kawan2 di jawa yg udh memviralkan.. terima kasih pak presiden yg udah menampar PLN. Saya senang sekali.
Ane daerah bogor. Seinget ane, dsni pernah mati lampu ampe seminggu taun 2003an.. Entah bogor saja atau sejawa bali..
emoticon-Cape d...
banyak bener bulan agustusnya...
Indonesia koq cuma jawa? dasar ts assuuuuu
Quote:


Tahun ini lebih lama dari tahun2 sblmnyaemoticon-Hammer2
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
10jam sehari dalam beberapa dekade itu easy gan, rasakan yg hidup di luar pulau jawa.. Kalimantan bagi ane tahun 2010 kebawah listrik di jadwal matinya pun gak nanggung, 8jam sehari bayangin aja gan.. Giliran daerah rumah ane mati listrik 8 jam, rumah bude ane idup 8jam


Quote:


Betul gan, soalnya kalo hanya ngandelin pln bisa bisa aktifitas warga di kampung ane jadi ngga efektif. Mereka akhirnya inisiatif dan ane juga ikut bikin sih, lumayan kan gan buat bantu bantu hehe emoticon-Malu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
ga ada listrik byk bgt yg drop ya emoticon-Frown cendollss
Wah ane udah lupa semua emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di