stealthmanAvatar border
TS
stealthman
Tergoda Penyanyi Dangdut PNS jadi Lupa Anak dan Istri


GOYANG pinggul penyanyi dangdut, bikin Narko, 37, jadi lupa anak istri. Tapi karena sebagai PNS tak boleh poligami, diam-diam Narko nikah siri dengan Evi Sanep (saking Sumenep), 30. Ketika digerebek istrinya, Narko – Evi Sanep sedang sekamar di rumah kos-kosan. Padahal Evi masih punya keluarga.



Dunia dangdut agaknya sedang berduka. Setelah anak Rhoma Irama terjerat kasus narkoba, kini gantian anak dan menantu Elvy Sukaesih juga terjerat narkoba. Apakah narkoba bisa bikin penyanyi dangdut lebih tahan lama di panggung? Goyangannya lebih hot? Tak diketahui jelas. Yang jelas di Sumenep Madura, goyangan penyanyi dangdut bisa bikin seorang PNS lupa anak bini.



Nama PNS itu Narko. Maka di sinilah bedanya; ada pedangdut tergila-gila narkoba, tapi ada pula Narko yang tergila-gila penyanyi dangdut. Sama-sama bikin rusak. Narko ini misalnya, bisa kena sanksi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), karena melanggar PP-10. Bila dipecat gara-gara poligami, apa siap nantinya tiap hari cuma makan supermie?



Narko warga Manding, Sumenep, kebetulan menjadi PNS di Kecamatan Manding. Dalam sebuah resepsi dia melihat kehebatan Evi Sanep, penyanyi dangdut yang biasa pentas di hiburan-hiburan kampung. Melihat goyang dangdut di Evi, ukuran celana Narko langsung berubah dari M ke XL. Dia lupa bawa di rumah punya istri dan anak.



Di sela-sela pentas itu Narko sempat berkenalan, dan terus nyambung. Artinya setiap hari keduanya berkomunikasi baik lewat WA maupun telpon biasa. Keduanya pun sampai jalan bareng. Padahal, Evi Sanep ini juga punya keluarga dan anak. Tapi begitulah cinta, asal sudah melekat jadi lupa keluarga dan kerabat.



Perubahan sikap Narko lama-lama terdeteksi oleh istrinya, Yayuk, 32. Tak biasanya dia suka memutar lagu dangdut, tapi kini demen banget. Makin curiga ketika amplop gaji tak lagi diterima utuh. Apakah gara-gara anggaran kementrian dipangkas, lalu gaji PNS terpangkas pula? Kan tidak. Tapi Narko berani mengatakan itu sebagai alasan kenapa amplop gajinya berkurang.



Yayuk terus menyelidiki, meski tanpa lewat Pansus. Hasilnya, diperoleh informasi bahwa suaminya memang sedang punya WIL, sehingga duit gaji sebagian mengalir untuk gendakannya itu. Tentu saja Yayuk tak terima. Masak anggaran WIL kok dibebankan ke anggaran rumahtangga. “Mau manjakan “si entong” tapi tipis di kantong, ya begini akibatnya.” Gerutu Yayuk.



Meski sudah diperoleh data akurat, ternyata Narko tak mau juga mengaku. Malah balik mengancam, menjatuhkan martabat suami di depan publik bisa diancam pidana. Lagaknya seperti anggota DPR saja. Tapi Yayuk tak gentar, dia terus mencoba melawan suami yang suka membelokkan kebenaran.



Begitu data-datanya semakin valid, beberapa hari lalu Yayuk minya tolong Satpol PP Kecamatan Batuan Sumenep, untuk menggerebek pasangan Narko – Eni Sanep itu. Hasilnya sangat gemilang, keduanya ditemukan sedang tidur seranjang. Mereka digalndang ke kantor Kecamatan Batuan. Mereka mengaku sudah menikah siri dengan biaya Rp 100.000,-



Murah amat, jadi banyak yang mau niru nih.



SUMBER



Diubah oleh Kaskus Support 14 08-08-2019 09:27
gunliejack
youkyemazestha
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan