alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap-Siap Pindah ke Ibu Kota Baru ya, Ini Tahapannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a662ac820845a8e3b0d7f/siap-siap-pindah-ke-ibu-kota-baru-ya-ini-tahapannya

Siap-Siap Pindah ke Ibu Kota Baru ya, Ini Tahapannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
nanti mudik jalur pelabuhan yang sibuk yah... emoticon-Big Grin
Balasan post CAKSINISANA
Kalo ini ane rasa sulit gan
ya semoga lancar , dan untuk jakarta juga harus berbenah biar gak tenggelam . untuk ibukota baru semoga tidak merusak lingkungan dan ekosistem alam nya
Balasan post tiyorahmat
Quote:


jakarta rawan gempa brayyy ,, belanda belum tau waktu dulu kali , kalo tau rawan mungkin aj mereka bangun d balikpapan bray ,,,emoticon-gagalpaham
Balasan post dogmagila
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


kalimantan tanahnya gambut semua. bangun gedung2 pemerintahan langsung ambles
Balasan post maria.olivia
Kalau jakarta tetap jadi pusat bisnis dan komersial, ya gak ada pemerataan ekonomi ke daerah dong emoticon-Ngakak
Quote:


Nah asik neh...

Nanti statusnya apa neh?

Tetap Provinsi apa downgrade jadi Kabupaten atau sekedar kota administratif macam Depok atau Bekasi??

Klo download, gabener kite² jadi turun dunk pangkate...?

Jadi Walikota ya...
Wkwkwk

emoticon-Ngakak
profile-picture
iwena memberi reputasi
Menurut ane sih ya oke-oke aja, karena yang dipindah adalah pusat pemerintahan. Sedangkan daya tarik jakarta untuk jadi pusat perekonomian, tidak akan turun. Perusahaan2 besar kemungkinan besar akan tetap di jakarta. Cmiww
Quote:


Nyimak emoticon-Jempol
Bye bye anies.. 😬
Balasan post blackf3ather
entar berubah jadi hati dunia
(hati-hati di dunia)
Semoga saja ibukota baru nanti kedepannya bisa lebih maju, paling tidak bisa membantu berbagai permasalahan yang ada di Jakarta saat ini, populasi padat, polusi udara kotor, pencemaran lingkungan, banjir dsb.
Pas lihat berita ditv, kalau jakarta udh padet banget, jakarta udah ngga baik polusinya, ane semakin setuju ibukota dipindah
gak usah banyak bacot, langsung pindah ajalah jakarta dan pulau jawa dah gak layak ditinggali terlalu banyak orang dan banyak masalah semrawut, ibukota dan pusat bisnis sebaiknya memang dipisah supaya kalau ekonomi goyah gak ikut seret politik yang bisa menyebabkan ekonomi goyah bahkan anjlok dan sebaliknya, ricuh politik gak menyebabkan ekonomi macet karena dampak perkara politik
Diubah oleh jeffrey.maulana
Palangkaraya atau sekitar dah paling oke.
Quote:


Anjiir emoticon-Wkwkwk
Ga' lama lagi bakal ada istilah mantan artis ibukotaemoticon-Big Grin
kenapa harus memindahkan satu kota? kenapa biayanya tidak digunakan untuk membangun dan mengembangkan banyak kota di luar jawa agar tidak banyak yang berbondong-bondong ke ibu kota.. *opini rakyat jelata emoticon-Cendol (S)
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di