alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a3f2e2ac14819da143dfd/jerit-warga-tolak-rencana-anies-batasi-usia-mobil-10-tahun

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:

Maksut dy...kita yg punya mobil,dy kaga...punya nya onta om
kl mau mengatasi kemacetan, polusi, memang akan ada kebijakan yg menyusahkan banyak pihak. Intinya kan memang harus mempersulit pemakai kendaraan pribadi, mempermudah pemakai angkutan umum.

Terlepas kebijakan anies bener atau engganya....
Balasan post bangtjah
Quote:


@bangtjah mending jadi kacung dari pada jadi anjing piaraan kaya lu.. hahahaha.. istri lu sini gw mainin pake pacul
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
gak usah menjerit, kan gubernur pilihan ente sendiriemoticon-Big Grin
Nanti bakal keluar mobil murah yg hnya dipake 10 thn emoticon-Leh Uga
profile-picture
xscope memberi reputasi
Mengapa kendaraan berumur lebih dari 10 tahn akan dilarang?
Alasannya apa? Polusi? Kondisi kendaraan?
Cek emisi, lakukan kir berkala, pastikan kendaraan lolos uji emisi, dan layak jalan.
Satu lagi ane bisikin pak gub, pastikan semua kendaraan itu ada asuransi! Jangan sampai kendaraan orang ditabrak tapi ga bisa ganti, ga ada duit, salah2an. Dan jangan juga asuransi orang dipake utk ganti kerusakan mobil sendiri krn yg nabrak ngaku2 ga ada duit!
Lihat 2 balasan
gabener paling goblok luh ladenin emoticon-Big Grin
ketemu di jalan balang sendal ajah emoticon-fuck2
Balasan post banghindar
Balasan post davecchio
Quote:


alesannya keberpihakan pada cukong
kemaren cukong reklamasi
sekarang cukong dealer ama leasing
luh jadi warga mah terima ajah
suka suka abud bangsaaat

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Quote:


Eh bos, elo punya mobil
Elo sesak napas, napa sqlahin anis? Elo ngaca dong, klo mw bebas polusi naik kendaraan umum atw sepeda u/ kerja... Itu kalo elo kerja...
Balasan post th3d4rk
@th3d4rk ngapah lu tong.. kesambet lu..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post davecchio
@antiketek Asyaaap dah bud...suka-suka ente dah..
Quote:


Lah ngapain ane nyalahin dy....ane bukan warganya...lagian ane kaga ada urusan sama dy...ane mah kaga ngeluhan....mobil ane 2 tak kaga ngeluh gw
kenapa gak tiru singapore yg bayar pajaknya 10 thn didepan, jd hanya yg mampu yg naik kendaraan pribadi...

kalo mobil wajib dibawah 10thn itu mah peraturan pesanan GAIKINDO / ATPM kali...
untuk meningkatkan penjualan.
Dikiranya Jakarte udah kayak Singapore, yg membatasi usia kendaraan max. 10 taun. Padahal diliat dari mana2, mah beda jauh.

Goblognya malah Manies pura2 tutup mata gak mau membatasi motor dengan aturan apa pun, padahal dari jumlah unit dan tingkat polusi, ane yakin lebih banyakan motor (dan angkutan umum) dibanding mobil pribadi.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
yg protes kayaknya pedagang mobil bekas emoticon-Ngakak
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
kalo cuma itu solusi nya...setuju aja....

kalo mobil lama 10 tahun di ganti mobil baru..

ingat ya....DIGANTI bukand harus beli lagi...

jadi yang keluarin duit untuk selisih mobil lama dan mobil baru sih anies..

Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di