alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Pemadaman Listrik, PLN Akan Pangkas Gaji Karyawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4971468012ae6a48672002/buntut-pemadaman-listrik-pln-akan-pangkas-gaji-karyawan

Buntut Pemadaman Listrik, PLN Akan Pangkas Gaji Karyawan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Ya baguslah, utamakan kompensasi ke masyarakat. Kasian atuh yg ga bisa jualan ceunah
ga heran klo dnger kata PLN
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
waduh potong gaji, yang boneng ajaa nihhemoticon-Marah
BUMN kalau dapat kucuran dana, pimpinan pada mikir buat kesejahteraan karyawan, baguslah di potong saja, udah kenyang juga makan duit.

Beda dgn swasta, dapat kucuran dana, promo buat pelanggan, investasi mesin atau system canggih.
lalu para kampret pun mendadak dungu emoticon-Wakaka
Quote:


Mas Joko ga berani pecat menterinya gan.....
Dia cuma dikasih kata maaf doang emoticon-Wakaka
Kabarnya mah mao mindahin ibukota...tapi ngurus PLN aje ga becus emoticon-Malu
Diubah oleh rony25
Coba gaji Direktur nya jg di pangkas 40% biar adil juga jd karyawan kecil merasa adil emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
denger2 sih bukan gajine yg di pangkas .. tapi bonus / insentifnya aja gan .

jadi gak mempengaruhi gaji pokok CMIIW
mending gaji menteri esdm, dirut pln dan semua jajarannya aja tuh yang dipotong gaji, kan karyawan lapangan mah tau perintah atasan sama ketua tim emoticon-Hammercd
Balasan post sfast
yap, betul gan..kok jadinya main potong seluruh karyawan
SERIOUSLY?
Kenapa karyawan yang jadi korban?
Kenapa bukan gaji direksi atau pejabat yang levelnya menengah ke atas saja yang dipotong?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ikan koi ente mati bre???
kl peralatan elekrtonik rusak krn mati mendadak gara2 hal itu gimana? minta gantinya kemana?
kalo yg listrik token ga dapet apa apa?

mending pegawai pln pecat aja bang,
terus ganti saya, saya merasa kalo kerja di pln saya lebih baik dari pegawai yang di pecat itu
kalo di jepang, kasus2 beginian berujung mundurnya direktur2 yang menjabat.

Kalo di indonesia, pegawai2 yang jadi kambing hitam



Udah ditegor presiden pun, santuy aja menjabatnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
ane gak kepotong tuh, berita dari mana ya emoticon-Bingung (S)
Potong gaji karyawan tapi bonus buat petingginya harus tetap jalan
Dirut yang dikurangin gaji + insentivenya dong~

malah kroco yang tanggung jawab
Khoq, karyawannya, justru pimpinann2nya harusnya tdk digaji selama setahun utk bayar kompensasi pelanggan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasian karyawan bawah kalo kayak gini, mending di level atasan aja (y)
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di