alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++ - Part 1
3.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3be6a0349d0f04621ea6b4/new-home-share-all-about-makassar---part-1

(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++

Tampilkan isi Thread
Halaman 222 dari 272
Balasan post brunomydog
Quote:


Foto apa hu? Kok gk bisa dibuka.
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Balasan post botakhappy
Quote:


Ayuk hu akhir bulan di adakan lgi JV?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terserah dr suhu aja. Bisanya kapan. Nubi mah sll ad d mks, nguli bagai kuda buat ikut suhu survei lokasi.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mnurut nubi sih 58 gitu hu
Kaya ny

Btw setau nubi lanang itu laki
Gak tau klo lanangan hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brunomydog
Quote:


Btw suhu yg laen jg gak bisa buka emang??
Di nubi bisa kok hu
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++ - Part 1

Klo yg ini udah bisa ke buka hu??
Tadi nubi kirim ini sih

(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++ - Part 1
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Diubah oleh brunomydog
Balasan post macanternak7
Quote:


dlu chat pakai wechat hu, ngakunya binor suaminya impoten dan minta di kimpoy, tp pas nubie sambangin eh syalalalalalala cowok yang suka ditusuk pantatnya
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan botakhappy memberi reputasi
Balasan post brunomydog
Quote:


blm bisa terbuka hu g stringnya
profile-picture
profile-picture
ayam.cemani69 dan tapirlaut59 memberi reputasi
Quote:


Nah
Tuh arti ny lanangan xixixixi
@botakhappy
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Quote:


Tuh suhu otong bisa liat
Brarti bisa kebuka hu @macanternak7
Hehehe
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post brunomydog
Quote:


iya nih hu, nubie lihat sambil nyoba coli pakai pepsodent herbal
profile-picture
profile-picture
botakhappy dan tapirlaut59 memberi reputasi
Balasan post botakhappy
Quote:


Klau sya sih msh condong ke delta hu klau dijadiin JV. Krena kmungkinan zonk itu hampir bs dktakan tidak ada. Makanan jg gk trlalu mngcwakan.

Atau mgkn suhu lain ada masukan lainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Harap dimaklumin sja hu. Mgkn file nya trlalu besar. Jdi gk muat di HP nubs yg nokia 6020 ini. Internal 32mb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh macanternak7
Lihat 3 balasan
Balasan post macanternak7
Quote:


sejak kapan 6020 tetiba jadi touch screen flagship samesung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Oh ok hu.. nambah lg kosa kata jowo nubi. emoticon-Big Grin
Quote:

Wah nubi ngikut aja hu.. nubi lvlnya cm nyabun + vpn gratis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post otongjelekxzzz
Quote:


@otongjelekxzzz iya hu. Klau banci sih mending2. Klau yg dtang cwok maco kekar sixpak lebih bahaya lg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post otongjelekxzzz
Quote:


@otongjelekxzzz sejak negara api mnyerang hu. Hehehe
profile-picture
profile-picture
otongjelekxzzz dan tapirlaut59 memberi reputasi
Quote:


Hihi ,suhu andalan ku memang ini selalu punya senjata di luar nalar 😂😂.. yg pertama parfum yg buat thera sange dan yg kedua no plat.. hal mistis yg masih di ragukan kebenaran nya , tp bagi org yg sudah ketemu mahubes yg 1 ini pasti akan percaya .. soalnya thera yg resign trus ikut mahubes ke kota daeng sdah sangat menjelaskan akan fenomena mistis di atas 🤭🤭..

Fix , nubi bsok pergi buat plat palsu yg ada tulisan 58 nya
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Quote:


Lanangan bukan nya mainan bocah yg terbuat dr bambu dan kertas minyak yg cara mainnya dgn cara di terbangkan
profile-picture
otongjelekxzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nubi malah mw coba pake balsem
profile-picture
otongjelekxzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 222 dari 272


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di