alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah RI Tegaskan Tolak Konsep NKRI Syariah Hasil Ijtimak Ulama IV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a3ac1c820841630693f6e/pemerintah-ri-tegaskan-tolak-konsep-nkri-syariah-hasil-ijtimak-ulama-iv

Pemerintah RI Tegaskan Tolak Konsep NKRI Syariah Hasil Ijtimak Ulama IV

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
ulama yang ikut yaa gerombolan Pe A 212 doang ama f pe i, siap siap aja dijadikan terlarang.



Wkwkwkwkwkwkwk
Diusir aja pak, suruh balik ke habitatnya.. Goa dan padang pasir
Quote:


Haha..oyaa..bendera tauhid emoticon-Hammer
Di brainwash itu jelas gan..di iming2in pahala jihad trus biar bs harem sm 72 bidadari
Akhir zaman gini byk muncul org2 diakui habib/ulama tp nyesatin umat
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
wkwkwk peaa
Quote:


Tunggu mereka mencoba mengubah dasar negara...tinggal dikeluarin dekrit presiden,tinggal tembakin deh
Coba tolong itu Laskar" Itijmak ulama di tangkepin trus di kirim ke suriah sonoh emoticon-Betty emoticon-Wakaka
Pemerintah terlalu bersabar dengan kelompok baj*ngan ini. Jelas sekali jika mereka ingin merubah ideologi negara, itu uda termasuk makar.
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
njir ijtimak tu apaan se....kok di hotel lor in...lah itu punya kapir lho
Quote:


Betul, dimohon kepada pihak pemerintah untuk tidak goyang menjaga NKRI. Jangan sampe terbawa oleh satu golongan karena indonesia beragamemoticon-Frown
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Balasan post anakgila
Soalnya g dpt bagian
Quote:


Setuju!!! Bahkan dalam butir pancasila di sila pertama pun ditetapkannya "Ketuhanan Yang Maha Esa" yg berarti emang indonesia didirikan dalam keberagaman. Tolong jangan mengedepankan satu golonganemoticon-Frown
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
Quote:


Wah bener juga, harusnya bisa langsung ditindak berarti ya? Cuma mungkin emang banyak pertimbangan makanya masih dalam posisi bertahan dulu pihak pemerintahnya. Karena harus pelan2 juga ga sih madamin percikan gituan?
Quote:


Wkwk ini ane cenderung setuju sih, dicoba pindah ke aceh dulu aja. Kan disana sudah diterapkan. Jadi masuknya win win solusyen gitu hehe
Lihat 1 balasan
Balasan post orgbekasi67
nah,itu.
paham lah yang waras mah.
imigran-imigran kagak tau diri
frustasi usaha pengiriman budak milik mereka kena moratorium
berubah profesi jadi para duta besar allah. pulang aja lo semua ke yemen. jihat aja di sono. bantuin tuh sodara-sodara lo semua di sono atau naik boat aja lo semua ke australia. entar gue bensinin deh biar nyampe.
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
Tolong itu yang mengusulkan di bungkus aja.
Ratain aja udah, mereka itu udah terlalu ngelunjak

Kalo zaman orde soeharto dulu, mana berani ijtimek ijtimekan, kalo ga ngilang satu2

Soalny orang2 batu model gini, dilembekin malah makin ngelunjak pasti
lah ane double minority mau tinggal dimana bambank

mending ente pada yg bikin negara sendiri emoticon-Wakaka
makan tuh khilaFUCK!
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di