alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a3f2e2ac14819da143dfd/jerit-warga-tolak-rencana-anies-batasi-usia-mobil-10-tahun

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Balasan post Aeel
ganjil genap harusnya ditingkatkan hanya di daerah2 yang transportasi udah ada mrt ,lrt dan transjakarta.
profile-picture
uculswift memberi reputasi
gak apa biar pada naik angkutan umum, sekalian pajak naikin atau tarif parkir naik 1000 persen, emoticon-Ngakak
Balasan post banghindar
gw kasian sama lu bro, jangan2 lu gak punya motor sama mobil. cuma sepeda atau gerobak.. nasib lu bro.. bro..
10 tahun agak cepet sih memang. mungkin klo bisa 15 tahun.

Tapi jelas klo tuk mobil2 jadul yg udah 40 tahun gitu sih , jujur emang gak layak jalan di Jekardah....

Berarti sebelum 2025 Aye harus ganti mobil soalnya klo 2025 bakalan 10+tahun emoticon-Embarrassment

O iya lupa meme lejen

Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun

..........................emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Terobosan yang sangat cetar membahana..
Kedepannya harus direvisi menjadi maksimal 5 th usia mobil, sesuai fasilitas service gratisnya aja..
Trus... doi jadi manager ATPM deh..
Btw.. ini pasti oleh2 dari kunjungan ke jepang kemarin..


emoticon-Leh Uga
maybe gabener mau bagi bagi mobil pake dana apbn untuk warga jakarta yg mobilnya tlah berumur 10 taon
lah nyerang Anies trs, bukannya sama dia udah disediakan sarana transportasi umum yg bagus ya? Bus yang terintegrasi dgn MRT, LRT, busway, dll
Jangan bisanya cuman nyinyir tok dong
*sarkasme
profile-picture
profile-picture
uculswift dan areszzjay memberi reputasi
cukup mahalkan pajak kendaraan lama saja sih, kalau pajaknya mahal ane yakin pada dilego juga kendaraannya. kalau sudah gitu harus ada wacana mobnas, biar mobnas bener-bener jalan bukan hanya sekedar wacana
Quote:


Gue jkt58
Anusss guoblok tuenan
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
pengawasannya gampang banget. tolak yang mau perpanjang stnk
Maksude itu disuruh naek transportasi umum bambang
Bukannya beli mobil baru emoticon-Wakaka
Hehehehe
10 taun saatnya ganti mobilemoticon-Traveller
Balasan post banghindar
@mr.buky WKwkw paling kacung di perusahaan cina. Istrinya dimainin ama atasannya kali jadi stress gini...
bisa kasi aturan, bisa juga kasi solusi donk ya..

misal jadi dijalankan proyek mobil listrik..

jual dgn harga murah2...

hasilnya? macet juga...

tp goal tercapai toh yaitu polusi berkurang?

proyek nya brai yg penting emoticon-Takut (S)
Percuma transportasi massal dibagusin klo rakyatnya masih suka bawa kendaraan sendiriemoticon-Leh Uga
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Jangan ribut dulu, nanti akan ada DP nol persen buat beli mobil baru & subsidi. emoticon-Toast emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
punya mobil kaga ush di rawat udh pake aja
ntar 10 taon juga di jual lagi kita liat aja mobil yg di rawat di atas 10 taon sama yg ga di rawat 5 taon juga udh ngebul tuh asep bikin polusi
Jerit Warga Tolak Rencana Anies Batasi Usia Mobil 10 Tahun
wkwkwk...warga mizzqueen pd teriak bin nyinyir

harusnya sih emang makin tua pajaknya di mahalin klo berkaca ke nippon+ada uji emisi tiap 2 tahun. tp sebelum itu benahin dulu noh transportasi umum yg ngebul, brani kaga?
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di