alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Stop Jember Fashion Carnaval!
4.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cf925cf6c474752d131a/fpi-stop-jember-fashion-carnaval

FPI: Stop Jember Fashion Carnaval!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
Panitianya juga udah minta maaf kok, setau ane ya JFC selama ini emang ga ngumbar aurat kok, 18 taun ada masa baru diprotes sekarang

Mungkin pas penyelenggaraan taun ini ada yang miss,ya wajar sih, bosnya JFC kan wafat kemaren, mas dynand faris,
profile-picture
profile-picture
slider88 dan esaka.kedua memberi reputasi
klo fpi sampe jatim, ketemu banser dong
seru nih emoticon-Leh Uga
et deh...
apaan sih neh ormas
profile-picture
slider88 memberi reputasi
gelar tenda, mantau para suhu. mantep2 nih komentarnya.

tiap ada trit soal efpe'ih ane ngakak mulu bawaannya heran. wkwkw
Di jember ada cabang fpi ya? emoticon-EEK!
Udah gak musim demo pada lafer.....jarang sarafan emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
FRONT PEMBELA ITILemoticon-Hammer2
profile-picture
widyobaskoro memberi reputasi
Tiap ada masalah netizen yang emosi, hmm... biarlah hukum yang bertindak. Nnti muncul masalah baru lagi malah ga kelar kelar.

Kita cukup menyikapinya dengan bijak.
profile-picture
aisyifaaa memberi reputasi
Kayaknya fpi dan alumni wiro sableng udah dapat beking baru nih (baca: inang baru)

Buktinya udah berani koar lagi
bingung sih ane kalo urusan begini nih. dikit dikit sensi. dikit dikit larang tanpa pertimbangan yang matang dan panjang dulu
mungkin ya kalo.boleh kasi saran, segala sesuatu dipelajari dulu manfaat dan mudharatnya
dipelajari dulu kenapa sampai ada acara gini. pasti ada esensinya
kurang setuju sih kalo main suruh tiadakan begini

sebenernya ya tergantung kebijakan dan kedewasaan tiap orang yang melihat ini dong? tinggal disesuaikan aja sama ajaran dan aturan masing2 kepercayaan
setiap baca artikel ttg mereka, tensiku langsung naik.
Tapi aku diemin aja lah....
Quote:


Kita serahkan saja sama pihak yang berwenang yaaahhh. Kita cukup memperbaiki dan membuat diri ini lebih bijak aja dalam menanggapi hal yang seperti ini
Jangan gampang tersulut dan termakan omongan orang
profile-picture
mif05 memberi reputasi
wah, ada paha, aku horni, aku sangeee,,, saatnya cari wanita yang tak berhijab untuk memuaskan nafsu bejatku,,, kalau sudah tinggal salahin korbannya,,, ooohhh
Quote:


Setubuh gan,.. eh setuju
emoticon-Leh Uga
Semua di protes. Tapi pejabat aceh yang ketangkep pelecehan seksual kaga ada suaranya. Kicep2 belaga gak tau. Seimin soalnya. Jadi halal. Pokoknya mau telanjang di muka umum, kobel2 cewek, pemimpin bilang halal, ya halal. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Mohon bersabar gannnn. Disinilah kita diuji untuk menjadi netizen yang gampang tersulut apa engga
Nah mantep nih keputusan agan, udah bener memilih diem walopun emosi yahhh
Kalo kita gabisa menyelesaikan masalahnya, setidaknya kita ga semakin memperkeruh
Kita berdoa ajaaa dahhhh
Mantap
profile-picture
okkieprabowo memberi reputasi
Kalo festival ya di Surabaya/Malang masi berani ga koar2 emoticon-Bingung
Quote:


Emang aslinya keliatan kalo lagi kepepet wkwkkw liarrr
Balasan post maspimang
maunya para model harus dihalalin dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
putrie.tidoer memberi reputasi
Quote:


Itu perjuangan ya akhi memberi makan sodara kita dengan keringat dan nasi bungkus yg dibalut doa ya akhi emoticon-Salaman
Halaman 13 dari 21


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di