alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[+18] Layanan Bercinta Dari Pramugari Jepang Dan Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4111a3a2d1954d17218634/18-layanan-bercinta-dari-pramugari-jepang-dan-indonesia

[+18] Layanan Bercinta Dari Pramugari Jepang Dan Indonesia

Mungkin tidak semuanya, tapi ternyata ada beberapa layanan pramugari yang plus plus gan. Tapi tarif bercinta dengan pramugari sendiri lumayan mahal, bisa sampai 6 jutaan juga.

Hal ini saya ketahui setelah saya membaca berita di daily mail mengenai gaji pramugari jepang yang sedikit, kemudian sang pilot pun meminta pramugari tersebut untuk memberikan layanan bercinta diatas pesawat kepada sang pilot, tentunya ada tarif untuk sekali bercinta.

[+18] Layanan Bercinta Dari Pramugari Jepang Dan Indonesia


Namun setelah kejadian itu, biasanya pramugari jadi punya banyak job untuk ikut terbang, maka otomatis penghasilan pun bertambah. Jadi katanya gini gan, pramugari itu ada banyak dan yang terbang menemani pilot pasti gak semuanya, oleh sebab itu setelah memberikan layanan bercinta kepada pilot maka pramugari pun jadi sering mendapatkan banyak tawaran terbang, jam terbangnya untuk mengudara jadi banyak.

Alasan kenapa pramugari di jepang mau melakukan layanan tersebut adalah mereka mengeluh mengenai gaji yang tidak cukup. Tapi sebenarnya gaji seorang pramugari itu lumayan gede sih, cuma kalau di jepang pasti gak bakalan cukup sebab kebutuhan hidup sehari-hari di jepang sendiri sangat mahal.

Bukan hanya di Jepang, tapi di Indonesia juga ada

[+18] Layanan Bercinta Dari Pramugari Jepang Dan Indonesia


Kabar hangat baru-baru ini juga ada terjadi pada pramugari Indonesia, namun layanan bercinta ini bukan pilot yang meminta, melainkan maskapai penerbangannya lah yang minta.

Apabila mau menerima tawaran ini, maka jobnya jadi banyak juga. Namun kalau menolak maka pramugari ini akan menganggur tidak ditawari pekerjaan oleh maskapai nya. Kalau kaya gini caranya, tentu ini sama saja dengan intimidasi.

Kasus di layanan bercinta pada pramugari Indonesia ini terungkap setelah adanya salah seorang pramugari yang mengadu persoalan ini kepada pengacara kondang Hotman Paris gan.

Seorang oknum direksi mengajukan syarat harus mau dikencani agar bisa mendapatkan jadwal terbang, sedangkan gaji pramugari disesuaikan dengan jadwal terbang tadi. Kalau tidak mau, jadwal terbangnya sedikit atau tidak ada, dengan sendirinya gaji yang diterima pramugari itu pun sedikit. Sungguh kasihan yah gan.

Pramugari yang menyediakan layanan plus-plus memang bukan hal baru, sebab dari dulu juga sudah ada. Mungkin di Indonesia juga bukan hanya sekarang, karena mungkin dari dulu juga sudah ada layanan bercinta seperti ini.
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Bacaan ringan lainnya

Diubah oleh whyyoubannedme
bisa2 ditawarin sekalian nih ke penumpang ... emoticon-Leh Uga
tu pilot bisa fokus sambil ena-ena ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini ternyata yang buat pekerjaan dan tanggung jawab pilot jadi berat emoticon-Hammer2
wah mau dong dapat servisan dari pramugariemoticon-Kaskus Banget
nerbangin pesawat+ngentiaw.kalo kecelakan dijamin mati sahid emoticon-Jempol
enaknya jadi pilot emoticon-Menang
aje gileeee maskapai apaan tuh? bang hotman sebut donk namanya biar bisa di mampusin tuh maskapai keparat!

Gila, kalau pramugari atas inisiatif sendiri mau plus2 sih terserah ya, tapi kalau sampe di paksa kayak gini apa2an neh!!! babi !!!
Balasan post Almesty
kan ada auto pilot gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di