alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khilafah Versi FPI: Perkuat OKI, Uang Dinar dan Malaysia Tanpa Paspor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491adc7e3a727678097d70/khilafah-versi-fpi-perkuat-oki-uang-dinar-dan-malaysia-tanpa-paspor

Khilafah Versi FPI: Perkuat OKI, Uang Dinar dan Malaysia Tanpa Paspor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Itu fakta bego...
Quote:


iya sih
fakta
kalau logika nggak dipake















logika dipake
emangnya si mamarika nodong Saddam Hussein buat declare war sama Iran?
kan enggak
emang si Saddam yang pengen ngerecokin Iran awalnya














masak apa" salah asing
ada" aja
kalau Irak menang?
ditunggangi Mamarika juga nggak?
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Makanya belajar sejarah dek....
Liat posisi irak itu dimana...
Tau namanya perang proxy gak....
Iran vs arab udah lama perang proxynye...
Kalau malas baca, sana cari di youtube perang arab dan iran.
Loe pikir kenapa si trump senang ke arab?
Emang arab beli senjata sama sape?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh guni
Lihat 1 balasan
bisa ae minta gak prlu paspor,
biar gak ribet ya klo transper pemain bom bundir...

emoticon-Najis
Quote:


brarti fix salah USA aka Amerika Serikat?
semua negera Islam nggak ada yang salah?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi

Saran

Buat Muslim pendukung khilafah:
KTP di kasih tambahan di kolom agamanya. Misalnya:
Agama: Islam (Khilafah/Syariah)

Bisa di berikan hak-haknya menurut hukum Syariah.

Begitu juga dengan masalah hukumnya, ga pake KUHP, tapi pake hukum Syariah.

Bisa di coba ke yang ngomong dulu.
Tetap mengakomodir niat warga Indonesia.
profile-picture
stingshoot555 memberi reputasi
kegoblokan yang hakiki
ga ngerti fungsi paspor, apalagi bedain visa dan paspor


hebattttt
profile-picture
stingshoot555 memberi reputasi
Negara orang diurusin.
Balasan post sapi.pejantan
Quote:


Bingung ada ya cewe mau model begituan?
ngelawak aja nih orang emoticon-Big Grin
Malon yang tukang klaim?


ikhlas lillalihi taala jika malon mau klaim FPI emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


betul mamen emoticon-Shakehand2
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Quote:


sebenernya gw curiga sejak jaman nurdin entood, ampe rijik itu ada kaitannya dengan malingsia. ada yg perhatiin ga? jangan2 musuh yang sebenarnya itu malingsia

Almamater :
King Saud University
Universitas Islam Internasional Malaysia
Universitas Malaya
Universiti Sains Islam Malaysia

tesisnya aja berjudul "Pengaruh Pancasila Terhadap Pelaksanaan Syariat Islam di Indonesia".

yang isinya cenderung meragukan kekuatan pancasila dan membanggakan syariat
Diubah oleh indomerahputih
pasti org2 nie bakal ditolak masuk malaysia emoticon-Big Grin

mereka gatau kalau malay itu kental ciri inggrisnya, persentase muslim aja cuma 65 % dari populasi emoticon-Big Grin

dan kabar buruknya Hizbuth Tahrir itu dilarang di malay
justru kalo timur tengah damai perputaran uang dunia macet :takebeer
saya mohon kepada malaysia untuk mengklaim fpi sebagai milik mereka emoticon-Ngakak (S)
Nggak mau pakai passport, emang mau meng-aneksasi Malaysia dan mau bikin Malaysia salah satu provinsi RI, atau malah kabupaten di RI?? Coba sebarin ke Malaysia, biar mereka sewot, bahkan nanti ada dwikora yg kedua, gara2 Pea 212 and the geng
profile-picture
stingshoot555 memberi reputasi
Khilafah cuma khayalan manusia ....klo itu ada di alquran arab saudi udah menerapkan sistem itu. Ini sistem cuma mo ngibulin sistem ini udah banyak di tolak negara muslim ...klo indonesia menerima ...kebangetan bloonnya ...cuma ikut ikutan biar di bilang wah...
Ormas tapi mau ngatur negara? Negara di tempat ormas itu berada dan negara lain? Ngimpi.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di