oncelthegembelAvatar border
TS
oncelthegembel
Hubungan bersemi berawal dari kenal disosial media, Kok bisa?


Zaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal Media Sosial?
Bahkan anak kecil sudah banyak yang menggunakan sosial media. sosial media memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan orang lain di seluruh dunia tanpa batas secara instan dan murah, baik secara lisan, tulisan maupun video call. peran sosial media dalam kehidupan sehari-hari manusia menjadi sangat penting, tak jarang kita melihat seseorang yang asik sendiri dengan Smartphonenya tanpa memperdulikan sekitar. 
Quote:

Mengenai takdir khususnya jodoh, rezeki, hidup, dan mati memang misteri yang tidak dapat di prediksi. siapa meyangka berawal dari pertemanan sosial media berakhir di pelaminan. memang benar jodoh itu datangnya dari mana saja, bisa dari tempat kerja, tanpa sengaja ketemu di jalan, bahkan jodoh bisa datang dari sosial media. Karena perkembangan teknologi infomasi pada masa sekarang jarak bukanlah hal yang menjadi masalah. 


Quote:


Tentu saja menemukan jodoh di sosial media tidak semudah yang kalian bayangkan. Tentu saja banyak pertimbangan yang harus dilakukan, mengingat zaman sekarang sosial media tidak luput dari tindak kejahatan, isu hoax dan berbagai modus lainnya. intinya kita harus pandai memilih dan memilah sesuatu yang kita dapat dari sosial media. 

Kisah ini sangat cocok menjadi motivasi bagi agan/sista yang masih mencari pendamping hidup.
Mungkin agan/sista ada yang tertarik untuk mencari jodoh di Sosial media, atau mungkin agan/ sista pernah mengalami hal demikian. Silangkah berbagi cerita agan dan sista disini ya, ane penasaran dengan cerita cinta seperti ini
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngacir
alizazet
raaaaud20
mamatsapien
mamatsapien dan 7 lainnya memberi reputasi
6
5.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan