CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4837b6018e0d33a13cc3ea/ijtimak-ulama-iv-serukan-nkri-syariah-berdasarkan-pancasila

Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Balasan post inal74
lha dlu sejarahnya indonesia berdiri itu karena kesepakatan untuk mengakui 5 agama, dan bukan berdasar islam saja. sekarang mau diganti lagi.
Quote:


Jangan samakan oposisi yg baik dengan gerombolan ulama nista suruhan gembong fpi diatas. Tujuan mereka bukan buat kesejahteraan rakyat, tapi merubah sistem dan ideologi indonesia.

Kalo gw bilang sih itu gerombolan teroris...
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Balasan post kljy
Tapi jangan lah utk yg ini.......
Terlalu hebat dlm berjogetnya.....bisa roboh panggung dangdutnya jika mereka dikasih panggung formil
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
Njay menolak kapitalisme, liberarisme
Mengubah mata uang jadi logam mulia
Menghapus sistem perbankan modern
Melepaskan semua tahanan 212
Menghapus semua tuntutan bibib riziq

Ini mah dasar dasar ideologi komunis njir

Ini malah lebih goblok daripada ideologi karl max emoticon-No Hope
profile-picture
rob.pedro memberi reputasi
Diubah oleh Arsenewenger.
NKRI bersyariah berdasarkan pancasila.?
Sesuai dengan pancasila.?
Sejalan dengan pancasila.?

Emang bisa.?

Kenyataan di Aceh :
1.Wanita non muslim wajib pakai hijab..sesuaikah dengan pancasila sila Kemanusiaan yg adil dan beradab.?
2.Wanita non muslim naik motor ngangkang ditangkap..sesuaikah dengan pancasila.?
3.Penganut agama lain ketahuan pacaran berduaan di Taman ditangkap.. sesuaikah dengan pancasila.?

So..hampir bisa dipastikan bahwa
NKRI bersyariah berdasarkan pancasila itu hanya retorika dan logika tolol para sales agama FPI.

emoticon-fuck



profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan S1LLHOUTE memberi reputasi
Diubah oleh aljibo
Mungkin mereka tidak paham arti ayat terakhir dari surat al kafirun
Ijilmek pukimak, pukimak siape yg dijilat emoticon-Ngakak
ayat suci, di atas ayat konstitusi

sampah.
RIP Bhinneka Tunggal Ika...
ane pengen gelud sama itu ulama, ulama kok kelakuan kek gitu
orang2x ini tendang aja dari indonesia

jadi keingetan prinsip bernegara mbah Maimun almarhum, NKRI harga mati
halah kinthil,,,, ini uclim yang mana lagi????
Dagelan apalagi ini..

Udah ga triak triak lagi kalau pancasila itu thogut, berhala dan bla bla bla..

Seperti triakan beberapa tahun yg lalu oleh Bang Toyip yg jauh disana ???

Udahlah mending STOP bertindak seenak udelmu sendiri.
kami udah MUAK lihatnya....
Muak lihat kelakuan kelompok ente jualan agama demi kepentingan pribadi .
Kalau jaman pilpres demi kekuasaan.
Sekarang demi apa lagi nih..???

Bagi saya mereka ga lebih seperti serigala berbulu domba


Diubah oleh oviz.
Quote:


Hehe hidup itu tak slamanya hitam. Tak slamanya putih.. saya percaya kok smua hal ideologi tujuan dan muaranya sebenarnya baik. Dari gerombolan yg mas maksud saya yakin pasti ada orang baik , cuman karena ada aktor kotor didalamnya yang ikut memancing di air keruh maka rusak lah semuanya... Kalau saya sih netral netral aja.. selama bisa saling bergandengan tangan
Balasan post kljy
@kljy 😁😁
ga perlu shariah shariahan..
Pancasila dri dulu sudah menerapkannya yg bersumber dri Al Qu,ran bahkan tiap sila silanya udah bernafaskan Al Qur,an
Makanya itu idjima ga jelas itu ga usah di denger..😀😀😀Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
Diubah oleh oviz.
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
profile-picture
mingming memberi reputasi
onta2 nie lagi..... apa belum laku juga nih onta jualan agama terus
he said tanpa memandang suku maupun agama,

dipoin yg sama ada kata 'aseng'

Rasisnya kurang ajar banget,
Quote:


Iya baik. Baik utk golongan mereka saja. Lihat saja tuntutan2 mreka semua menguntungkan mayoritas saja. Walaupun ane yakin mayoritaspun banyak yg tidak setuju dengan ideologi tuntutan mereka termasuk ane.
Seperti yg agan bilang munculnya oposisi krn ketidak puasan terhadap pemerintah kan? Harusnya oposisi yg muncul dr agama minoritas kan? Karena harusnya minoritas yg banyak di tekan dan di anak tirikan selama ini. Ehhhh... tapi ini malah mayoritas yg muncul sebagai oposisi.
profile-picture
lurnnn memberi reputasi
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di