alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cf0df0bdb21f690544ef/franz-magnis-razia-buku-marxisme-di-makassar-tanda-kebodohan-besar

Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9


Quote:



Kayaknya ini persiapan kalau nanti ibukota jadi pindah ke kalimantan. Infiltrasi dulu ke makassar yg deket sama Kaltim.

Supaya nanti kalau mau demo berjilid2 di Kaltim, udah ga susah mobilisasi massa nya.

Brengsek memang radikal2 tolol ini..
emoticon-Marah
the highest result of education is tolerance
emang bodoh nya tulen bawaan lahir
lumayan Pak, iklan gratisss oleh sobat gurun
Maaf kan mereka pak Magnis , mereka semua kurang pendidikan ....arti marxisme dan leninisme aja pasti mereka gak tau. Klo ada beasiswa kasih mereka aja biar mereka belajar ...biar bodohnya bisa di kurangi ...maklum lah pak sekolah bermutu di sana jarang pak Magnis .
mesti dibikin juga nih selain aliran kanan kiri, ada juga aliran onta, otaknya dipantat semua
Kuy viralkan emoticon-Hammer2
...dan suara orang2 tolol ini sama dengan suara orang pintar di pemilu, cuma satu...emoticon-Wow
belum tau isi nah sudah main razia emoticon-Hammer2
Sering ya pepatah ini
Don't judge book by its cover emoticon-Big Grin
Balasan post herberthus
Sabar ya bung. Kalian emang murni bodohnya
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
emoticon-Big Grin emang susah om situasi ama kondisi di negara kita kalau mau dideskripsiin . kaya gimana pastinya pun tak ada yg benar2 mengerti dan tau sepenuhnya .

dikit2 komunis dikit2 marxisme dikit2 taqbeer . sulit om emoticon-Ngakak (S)
Turut Berduka Cita atas kebodohan yang ada emoticon-Matabelo
Pantes gampang bgt kena hoax wong suka baca judul doang enggak baca isi nya emoticon-Ngakak (S)
kaum barbar ya gitu deh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fauziiaraxii
Quote:


Karena bagi mereka hitler itu baik kerena benci ama yahudi sama kayak mereka
Buku yang baru aing beli, kira2 bakal kena razia juga ga ya? emoticon-Ngakak
Franz Magnis: Razia Buku Marxisme di Makassar Tanda Kebodohan Besar
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan KumanImut memberi reputasi
Balasan post herberthus
Sudah teriak RIZIEQHU AKBAR belum hari ini ? emoticon-Ngakak
Quote:


ini paling tepat

emoticon-Ngakak
Itu tandanya orang orang Indonesia masih malas membaca,wong dilihat covernya saja dan sepintas langsung dihakiki
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di