alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4837b6018e0d33a13cc3ea/ijtimak-ulama-iv-serukan-nkri-syariah-berdasarkan-pancasila

Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Utang lapindo udh dikejer2 bulek Srimul.

Semakin beringas mereka emoticon-Hansip

Lastcar rapatkan barisan!!
Diubah oleh Hernandez.
Quote:


Saya suka sudut pandang iniemoticon-shakehand
Apakah ketiadaan oposisi menjadi parameter bahwa sebuah negara sudah dikelola secara baik?
4. Perlunya ijtimak ulama dilembagakan sebagai wadah musyawarah antara habaib dan ulama, serta tokoh istiqomah untuk terus menjaga kemaslahatan agama bangsa dan negara.

Gak sekalian dibikin semacem perusahaan... emoticon-Ngakak (S)
Noh lo pade ke aceh aja noh ...biarkan yg majemuk tetap majemuk
Quote:


Bukan, Itu berita dari suriah....
Waktu isis kalah kan pejuang nya *cuih* berusaha kabur dari kepungan dengan pake baju perempuan (hijab, cadar) dan pake make up. Kalau lo liat fotonya geli bener dah, najis. Muka beringas, kejam, brewokan full make up mata dan pipi... Padahal katanya mau ke sorga, bukannya perang sampai mati yah malah mau kabur. Artinya kan semua itu Omong kosong.
NKRI Pancasila harga mati brey
Gak usah pake² syariah segala emoticon-Tai

Tidak ada tempat buat khalifuck disini emoticon-fuck
Balasan post kily89
Heh lo kapir tanpa cendekiawan/ilmuan muslim mana ada tuh skrg apa yg lu sebut tadi
profile-picture
xplace memberi reputasi
Quote:


Simplenya kaya aceh

Mau lihat contoh NKRI syariah , ya lihat aja aceh
Quote:


Oposisi sebenarnya baik. Karena itu menganut prinsip keseimbangan.. , bila ada A pasti ada B, begitupun pemilu tidak semuanya memilih A pasti ada yg memilih B. Tapi bila salah satu makin mendominasi dan satunya semakin tersisihkan maka pihak yang merasa tersisihkan akan merasa dizolimi.. sehingga timbullah suatu kelompok yang akan menyerang pihak pendominasi... , Nah kesimpulan nya mau negara kayak apapun kalau masih ada pihak yg merasa terzolimi, dalam artian kelaparan merajalela.. kekurangan lapangan kerja.. , inflasi dan harga barang meningkat, kesenjangan sosial si kaya dan miskin dimana mana.. sehingga timbul lah suatu pemberontakan yg akan mengatasnamakan atas nama buruh, atas nama Agama, atas nama keadilan dan lain lain.. , saya yakin kalau negara ini masyarakatnya semua sejahtera makmur sentosa g bakalan smpe skarang ribut ribut gini. G bakalan ada FP* . Atau ormas ormas yg menyerang pemerintah , g bakal ada yg nyalahin cina.
Lihat 1 balasan
coba dong di share nama2 "ulama" yg ada di gerombolan ini...???

pengen tau rekam jejaknya
Gagale pahame gw..
Pancasial Sila 1 mengakui 5 agama...





Lha trus jalani pancasila sila 1 bersyariah?
5 agama bersyariah..guobloook...😂😂

Nyimaq dulu, nunggu kaum bani onta komen.. emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dan lo kira tanpa cendekiawan/ilmuwan kafir yang mendahului dan meninggalkan pengetahuan mereka, teori" mereka, lo kira cendekiawan/ilmuan muslim bisa ngeluarin teori" mereka
emoticon-Wkwkwk

Cendekiawan Muslim bisa berdiri karena cendekiawan kafir dah membuka jalan buat mereka. Enak aja maen ngerasa paling berjasa.
profile-picture
profile-picture
kljy dan doombringer2211 memberi reputasi
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
profile-picture
maskerider memberi reputasi
oww gitu iya deh . pantesan rame bgt wkt itu... hahaha kata temen ane byk pd yg nginep di Pintu Merah Sentul tuh... sbrng hotel lor in... trs dsna nyk Open BO gt haha... ada kluar masuk ke Room BO tuh katanya hahahaa katanya lho...bs bnr bs ga... tapi klo bener mah... yaa cukup tau aja hahhaa
Bubarkaaan
Balasan post inal74
Quote:


Itu sosialis
Balasan post Bocahsableng777
Quote:


Ane sudah pernah bilang, mereka mau menyaingi NU & Muhammadiyah.
Balasan post xplace
Quote:


Tolong beritahu contoh negara makmur sentosa. Setahu ane Negara makmur ada banyak, tapi negara sentosa belum ada satupun di dunia ini.

Sentosa = bebas dari segala kesukaran dan bencana; aman dan tenteram; sejahtera: dengan penghasilan yang cukup dan lingkungan yang aman, ia hidup dengan -- bersama keluarganya di kampung.

Ole KBBI - https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Sentosa
Haaaaaaaaaaa
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di