alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Sentuh Di Sini Dan Kau Akan Tau Indahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48e6ac5cf6c44ad9602cbd/sentuh-di-sini-dan-kau-akan-tau-indahnya

Sentuh Di Sini Dan Kau Akan Tau Indahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Quote:


Untuk sebuah kesenian apapun pasti jatuhnya indah gan
Quote:


Ya emang iya om
mantap anekaragam, tapi kok masih ada aja yg menghinaemoticon-Mewek



Costumnya gak berat tuh? Harus terlatih dong, kebal ama pegel
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Yang mana? . Mudah mudahan masnukho bisa bantu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Keren banget, bisa menyamai parade bunga di negara mana tuhemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
revolusi dan delia.adel memberi reputasi

Tapi masih ada yang menolak ini untuk tahun berikutnya

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
di kota ane juga ada nih bikin festival festival kayak gini, jogja apalagi tuh sering banget. ane seneng liatnya, ngeliat berbagai budaya tumpah ruah jadi satu dan mata rasanya seneng banget dimanjain kostum kostum yang bagus bagus
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan mamaproduktif memberi reputasi
Katanya ada Mbak Cinta Laura juga ya😍
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira om...harus kuat pan entu menyenangkan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Iya benar sekali
Quote:


Dia tau om
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Banyak Bun aye lupa tapinya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Dan itu yg menyebalkan sekali
Quote:


Iye seru bgt
Quote:


Iya, festival bunga di Pasadena yang ane ingat, Del
profile-picture
profile-picture
revolusi dan delia.adel memberi reputasi
keren banget, Del ... kostumnya bikin mata tak berkedip
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mana link nya? Tapi ane baca aja dah. Gak mau komen.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya Bun..aye cari tau dan nanti
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Halah si om..cari aja .unicorn.
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Halah si kakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di