alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Sabotase, Blackout Jakarta Akibat 'Ulah' Pepohonan di Semarang
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48d315337f933ac051fbdc/bukan-sabotase-blackout-jakarta-akibat-ulah-pepohonan-di-semarang

Bukan Sabotase, Blackout Jakarta Akibat 'Ulah' Pepohonan di Semarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
goblog makan gaji buta , alasan konyol bikin rugi masyarakat , tiap tahun naik mulu asuh
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
liamichelia dan Trinindito memberi reputasi
Semoga management resiko PLN dan BUMN lainnya lebih baik kedepan. Dah di rancang kalau ada kenapa napa. Teringat kasus Garuda kemaren di laporan keuangan sama yutubers. emoticon-Frown


Masalah pasti ada. Yang membedakan gimana cara mengatasi masalah itu.

Tapi jawa sih uptimenya bisa 90% dah jagoan. Masih make batubara. Itu di kalimantan sedih byarpet mulu.


----


Tapi agak kurang masuk logika gw juga kalau semua madalah barengan datang di PLN kalo kagak sabotase.


emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
Masalah sepele yang bikin jawa lumpuh..
asykk sinetron masih berlanjut ihhaaa
Quote:


Mungkin pemeliharaannya kelewat gan
Katanya perang intlijen bray emoticon-Cool
Rebutan posisi dirut PLN
Logika nya gmna dah, listrik padam jaringan telkomunikasi ikutan mati emoticon-Cool
Emang telkomunikasi gak punya genset ya? Bisa kompak gitu mati nya

Ini jelas2 perang intelijen tingkat tinggi emoticon-Cool


Gmna gue dah mirip james bon blm emoticon-Cool
perawatan yg sangat baik
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
bukannya gempa turbin rusak?
Apapun masalah nya.. ane ga mau suudzon.. cuma ane lg masak nasi tiba2 mateeee emoticon-Mad
Quote:


lah lu kan warga +62 gblk
Bakar pepohonan thu, gara2 dia Jakarta blackout emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
satu sutet bikin blackout 2 provinsi? kedengeran ga mungkin
Balasan post pedaw
Quote:


Menurut ente
Technology yg dipake pln ini berusia berapa tahun? Apa PLN rutin MENG upgrade / recurrent teknologi yg dipunyai?

Karna Naik motor lawas yg busi sering korslet sama nmax terasa bedanya emoticon-Leh Uga
Gk ada kalkulasi satu-satunya cara blackout on the day ternyata buah jatuh gk jauh dari pohonnya badan korup ya sistemnya juga korup malah sekarang berurusan sama KPK
emoticon-Ngakakemoticon-cystg
Quote:


emoticon-Ngakak
kasian pohonnya..

eeh kasian kabelnya...
Quote:


Bisa jadi pula mungkin pas awal pembangunan sutet kawasan itu emang g ada penduduk hnya saja seiring berjalannya waktu warga mulai bangun rumah di sekitar itu...

*imho
profile-picture
_Hell_ memberi reputasi
PLn disalahin, pln nyalahin yg punya pohon, yg punya pohon nyalahin pohonnya. Yg pntg ganti rugi pelanggan direalisasikan, waktunya ntn mereka baku semprot saling menyalahkan.
POKOKNYA KALO SI POHON SAMPE DITUNTUT, GUA BAKAL PERJUANGIN DEMI HAK ASASI POHON
ini baru bener

POHON MEMBUAT BUMI HIJAU
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di