CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4837b6018e0d33a13cc3ea/ijtimak-ulama-iv-serukan-nkri-syariah-berdasarkan-pancasila

Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Quote:


mereka kuat berkat kasus AHOK, semenjak ada 411, 212, akhirnya jadi PA 212. Mereka dah punya pengikut, tinggal tiap tahun jadiin hari nasional 212
Quote:


Kompetitif bolehlah ya kan gan
Ciptain kondom halal kek
Mobil syariah kek
Aplikasi hitung utang tanpa riba kek
Bikin laptop kek
Bikin hp kek
Bikin ban kek

Jangan BIKIN RIBUT

Loe kira kalo ada bom2 di t4 rame dan keributan2 ormas di rumah ibadah selain Masjid alamatnya bukan ke agama x dgn ormas2nya

Itu belum diperbaiki malah bikin dalil baru.

Dasar kaum miskin nganggur

Demo2 sanasini biar makan !
profile-picture
qisatria memberi reputasi
Diubah oleh regulus12
Ni orang orang pada maunya apa sih. Masih lebih respek ama mbah karto atau muso
emoticon-Cool
Quote:


boleh jadi PA212 muak banyaknya koruptor, kriminal, maksiat dimana2, tapi andaikan dibikin negara syariah malah ga bikin nyaman agama lainnya. tebang pilih
Sosialis komunis ditolak, liberal kapitalis ditolak
Perlahan lahan mereka membuka kedok nya sendiri setelah menunggangi paslon yang kalah pas pilpres emoticon-Wakaka
Diubah oleh hazardblues17
Aha Cumi akwkwkkw lo siape? Indo apa Arab? Sok ngatur
mendidih darah di tubuh ini baca tuntutan si martak ini
Imam Ahmad bin Hambal (salah satu pendiri 4 madzhab ) saja masih taat kepada pemerintah meski disiksa oleh pemerintah zalim. Lah ini, aturan beribadah ummat islam ga dilarang sama pemerintah, malah nolak dan tidak mengakui pemerintah. Itu yang ngaku2 ULAMA pada sehat? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasihkan 1 pulau pindahkan mereka ke sana semua. Mau hukum apa saja terserah mereka. Mau buat tentara juga biar saja tapi nggak boleh nginjak ke Indonesia lagi
Kalau macam2 langsung gempurkan 1 pulau pakai kopasus biar mengurangi populasi produk2 manusia rusak
Kalo trit yang topiknya mengandung EfPei, 212, Bibib rijik mesti rame dah... Bukti ternyata kaskuser banyak yang cinta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
teserah lu dah
ngaco
Quote:


NKRI syariah udah ada kok
Tuh aceh

Tinggal mereka pindah aja kesana
profile-picture
qisatria memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dibilang penghianat ga mau, tapi lagaknya nasionalis
ulama komersil. .emoticon-Leh Uga
Tau ah emoticon-Traveller
Quote:


Menurut ane
Sbenarnya indonesia ini butuh suatu wadah tandingan untuk 212 ini

Yang isinya dr kelompok agama- moderat-nasionalis

Dan paling terpenting
mereka harus vokal juga ( bahasa milenialnya harus eksis ) gk cukup cuma wadah doank...

Jumlah 212 ini mungkin gk sberapa tp suara mereka vokal
profile-picture
qisatria memberi reputasi
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
profile-picture
temfexx memberi reputasi
Anehhhh, pokoke NKRI. No embel2.
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di