alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48d5b7a2d195760f7b553e/eks-jubir-hti-minta-presiden-jokowi-mengundurkan-diri

Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Klo yg lain aj bilangnya msh proses emoticon-Blue Guy Bata (L)

Klo yg dia benci pingin cpt2 mundur emoticon-Cool

Lg2 tdk konsisten
profile-picture
satyabot memberi reputasi
klo mentrinya yg mundur atau pimpinan bumn nya yg mundur sih masuk akal, klo presidennya yg mundur kayaknya aneh deh.

btw negara mana ya klo yg listriknya padam trus presidennya yg mundur, kaskuser ada info?
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan satyabot memberi reputasi
Balasan post a2team
Quote:


Jangan lah, ntar habis itu listriknya auto konslet emoticon-Leh Uga
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Ngundurin diri di sisa periode pertama. Lalu dilantik lagi di periode kedua.

emoticon-shakehand
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Setuju mengundurkan diri...tp nanti 20 Oktober dilantik lagi yah...
profile-picture
satyabot memberi reputasi
ternyata HTI ini sangat berbahaya... harusnya petinggi2 nya ini dikarantina juga, bukan hanya organisasinya aja yang dilarang...emoticon-Traveller
Orang2 ber 'genre' KHILAFVCK memang goblog2 emoticon-Ngakak
Sudahlah jokowi ikutin aja apa mau mereka, ngundurun diri aja, bentar lagi juga dilantik untuk periode kedua
Wow killafuckers emoticon-Ngakak
negara mana presidennya sampe turun gara-gara listrik mati ????
Penjaja khilafah diam aja lah. Brisik, nggak penting juga omongannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Eks Jubir HTI Minta Presiden Jokowi Mengundurkan Diri
gerombolan ini gagal move onemoticon-Leh Uga
Balasan post ranttalker
Quote:


Injak aja kepalanya.
Listrik itu buatan kafir..jadi ga ada listrik juga oke dong, pak Is?
Pernyataannya masuk akal juga.
mail banyak bacot loe
jadi model kepemimpinan khilafah yg loe bayangin gini yak, pemimpin salah dikit mundur, salah dikit mundur
gimana pemerintahan mau jalan...


ah elahh
Diubah oleh dnaltalf
Kucing saya mati ditabrak. Ini salah jokowi ga mendidik si penabrak 😡
Sudah dibubarkan tapi masih aja tetap bikin statemen yang kurang ajar. Memang sebaiknya segera diambil tindakan, pernyataannya lebi sering membuat resah warga dan memecah belah bangsa. harus lebih tegas kedepannya
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di